X
  • Ahn Jae Hyun

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya dalam rangka menyambut tahun baru. Seperti diketahui, nama sang aktor hampir tidak pernah absen menghiasi portal berita usai konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun menjadi konsumsi publik. Karena hal itu pula, kini setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan.

Selanjutnya pada Oktober lalu, pria berusia 32 tahun tersebut sempat membuat heboh karena memutuskan untuk menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya @aagbanjh. Padahal, Ahn Jae Hyun dikenal cukup aktif mengunggah momen-momen bermakna hingga foto dirinya sendiri di media sosial tersebut.

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Buka Suara Kejanggalan Preskon Love With Flaws

Tak berlangsung lama, Ahn Jae Hyun kembali aktif di Instagram. Berbeda dengan sebelumnya, kini aktor sekaligus model tersebut justru menonaktifkan kolom komentar. Entah apa penyebabnya, dia seolah merasa lebih nyaman jika tidak melihat komentar dari warganet.

Ahn Jae Hyun Ganti Warna Rambut Jadi Pirang

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Pada Minggu, 5 Januari 2020, Ahn Jae Hyun mengunggah foto yang membuat para penggemar terkejut sekaligus histeris. Terbiasa memiliki rambut hitam, kini sang pemeran utama dalam drama Blood ini mengubah penampilannya hingga sukses bikin pangling. Lewat sebuah selfie menggemaskan, Ahn Jae Hyun mengubah warna rambutnya menjadi pirang alias blonde.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Ahn Jae Hyun mengecat rambut dengan warna seterang itu. Rambut barunya itu tampak membaur dengan kulitnya yang terang dan pucat. Pada keterangan foto, dia hanya menyematkan emoticon tertawa girang. 

Habiskan Tahun Baru Pertama Sebagai Duda

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram 

Perubahan drastis Ahn Jae Hyun sempat menjadi perbincangan. Karena sehari sebelumnya, tepatnya pada Sabtu, 4 Januari 2020, pria kelahiran Seoul itu masih tampil dengan rambut hitam ketika menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2020

Menyongsong tahun 2020, semuanya menjadi serba ‘baru’ bagi Ahn Jae Hyun. Selain mengubah warna rambutnya, ini juga menandakan status baru lawan main Oh Yeon Seo di drama Love With Flaws tersebut sebagai seorang duda. 

Kondisi Ahn Jae Hyun Sempat Mengkhawatirkan

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: Ilgan Sports

Publik sempat mengkhawatirkan kondisi mental Ahn Jae Hyun. Sejumlah spekulasi muncul, dan penggemar curiga bahwa dia bisa saja mengalami depresi akibat perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Hal tersebut diperkuat dengan sebuah postingannya sesaat setelah Sulli meninggal dunia pada Oktober 2019 lalu. Dalam unggahannya, dia mengatakan tengah mengkonsumsi obat-obatan.

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Dikhawatirkan Bunuh Diri Seperti Sulli

Sementara itu, Ahn Jae Hyun baru saja merampungkan syuting drama Love With Flaws. Meskipun telah selesai produksi, serial garapan MBC itu masih menyisakan empat episode dan mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu Korea.