img_title
Foto : Ilgan Sports

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya dalam rangka menyambut tahun baru. Seperti diketahui, nama sang aktor hampir tidak pernah absen menghiasi portal berita usai konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun menjadi konsumsi publik. Karena hal itu pula, kini setiap gerak-geriknya selalu menjadi sorotan.

Selanjutnya pada Oktober lalu, pria berusia 32 tahun tersebut sempat membuat heboh karena memutuskan untuk menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya @aagbanjh. Padahal, Ahn Jae Hyun dikenal cukup aktif mengunggah momen-momen bermakna hingga foto dirinya sendiri di media sosial tersebut.

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Buka Suara Kejanggalan Preskon Love With Flaws

Tak berlangsung lama, Ahn Jae Hyun kembali aktif di Instagram. Berbeda dengan sebelumnya, kini aktor sekaligus model tersebut justru menonaktifkan kolom komentar. Entah apa penyebabnya, dia seolah merasa lebih nyaman jika tidak melihat komentar dari warganet.

Ahn Jae Hyun Ganti Warna Rambut Jadi Pirang

Ahn Jae HyunSumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Pada Minggu, 5 Januari 2020, Ahn Jae Hyun mengunggah foto yang membuat para penggemar terkejut sekaligus histeris. Terbiasa memiliki rambut hitam, kini sang pemeran utama dalam drama Blood ini mengubah penampilannya hingga sukses bikin pangling. Lewat sebuah selfie menggemaskan, Ahn Jae Hyun mengubah warna rambutnya menjadi pirang alias blonde.

Topik Terkait