img_title
Foto : Instagram/ivestarship

IntipSeleb – Para personel IVE punya cerita mereka masing-masing soal bagaimana awalnya bisa masuk ke agensi Starship Entertainment. Kali ini giliran Gaeul IVE yang mengungkapkan alasannya memilih bergabung ke Starship Entertainment meski pernah mendapat tawaran dari agensi lain. Ternyata, alasannya pun sungguh tak terduga.

Apa yang membuat Gaeul akhirnya menjatuhkan pilihan pada Starship Entertainment? Berikut ulasan lengkapnya.

Berawal dari Ikut Kompetisi Menari

Koreaboo/koreaboo.com
Foto : Koreaboo/koreaboo.com

Mengutip Koreaboo pada Sabtu, 23 April 2022, para personel IVE menceritakan bagaimana perjalanan mereka saat dahulu memasuki Starship Entertainment pada acara MMTG yang dipandu oleh MC JaeJae. Dimulai dari Jang Wonyoung yang bercerita bahwa ia direkrut saat sedang hadir di upacara kelulusan kakaknya, kemudian Rei dan Ahn Yujin yang berhasil masuk lewat audisi, Leeseo yang dicasting di mall saat membeli minuman, dan Gaeul yang direkrut lewat kompetisi menari di Incheon.

Mendengar kisah kelima anggota IVE itu, MC JaeJae pun penasaran apa alasan mereka akhirnya memutuskan bergabung dengan Starship Entertainment. Saat itulah Gaeul menceritakan pengalamannya. Ia berkata jika dirinya dan para kontestan menari lain tak tahu jika di kompetisi tersebut ada orang-orang dari agensi hiburan yang menyamar untuk mencari anak-anak berbakat.

Meski begitu, Gaeul dan kontestan lain sebenarnya menyadari jika ada beberapa orang di kursi penonton yang terlihat seperti bukan orang biasa. Benar saja, saat kompetisi berakhir ada seorang perwakilan agensi yang menawari Gaeul untuk bergabung. Agensi tersebut bukanlah Starship entertainment, melainkan agensi lain. Sayangnya, Gaeul tidak bisa menerima tawaran dari agensi tersebut karena terhalang izin orang tua.

Topik Terkait