img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Sosok Park Kyung tengah menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, member dari boyband Block B sempat menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan lantaran sebuah cuitan yang diposting di akun Twitter pribadinya @kyungpark1992.

Pada November 2019 lalu, Park Kyung menyebutkan nama sejumlah penyanyi dan menuduh melakukan sajaegi atau manipulasi chart. Sebut saja duo Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Kook. Sebagai informasi, sajaegi merupakan trik curang untuk menaikkan peringkat lagu dalam chart musik digital. 

Baca Juga: IU Hingga Leeteuk Super Junior Ungkap Kekecewaan Soal Manipulasi Chart

Akibatnya, semua penyanyi yang namanya disebutkan dalam cuitan tersebut menuntut Park Kyung beserta agensinya dengan gugatan pencemaran nama baik. Namun karena cuitan itu pula, membuat isu sajaegi kini mendapat perhatian lebih dari publik. 

Menjadi ‘kunci utama’ atau ‘pembuka gerbang’ dari isu sajaegi, berdampak pada kewajiban Park Kyung yang seharusnya masuk markas militer pada bulan Januari ini. Bagaimana kelanjutannya? Simak artikelnya di bawah ini.

Park Kyung Harusnya Wajib Militer Pertengahan Januari 2020

Park Kyung Block BSumber Foto: @kyungpark1992/Twitter

Topik Terkait