img_title
Foto : NMIXX_official/twitter

IntipSeleb –  Salah satu anggota NMIXX yakni Haewon, mengumumkan berita buruk. Pada 26 April, Haewon NMIXX dikabarkan mengalami cedera. Cedera itu dialami ketika Haewon NMIXX melakukan latihan pada minggu lalu, untuk sebuah acara yang menampilkan grup NMIXX di panggung musik.

Karena alami cedera, JYP Entertainment selaku agensi Haewon NMIXX akhirnya mengumumkan keputusan untuk acara yang menampilkan Haewon dan anggota NMIXX lainnya. Lantas, seperti apa jadwal acara Haewon NMIXX di waktu mendatang? Yuk, cek informasinya di bawah ini!

Haewon NMIXX alami cedera di bagian pergelangan kaki

NMIXX_official/twitter
Foto : NMIXX_official/twitter

Pada 26 April, JYP Entertainment melaporkan bahwa Haewon NMIXX mengalami cedera di pergelangan kaki. JYP juga mengungkapkan bahwa cedera yang dialami Haewon NMIXX itu hanya cedera ringan. 

Cedera itu didapatkan Haewon NMIXX di saat melakukan latihan pada minggu lalu. Karena alami cedera, Haewon NMIXX hanya akan berpartisipasi bersama grup di KCON 2022 Premiere pada 7 Mei 2022. 

"Halo, ini YJP Entertainment.Pekan lalu, anggota NMIXX Haewon mengalami cedera pergelangan kaki ringan selama latihan, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh" ucap JYP Entertainment yang dikutp dari Soompi, pada Selasa, 26 April 2022. 

Topik Terkait