X

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun tampaknya sudah move-on dari perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Pada akhir Desember lalu, aktor kelahiran 1987 ini sempat menghapus seluruh postingan di akun Instagram pribadinya @aagbanjh. Kini, dia kembali mengunggah foto-foto dirinya dan aktif menggunakan media sosial.

Pada awal tahun ini, Ahn Jae Hyun mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Untuk pertama kalinya, aktor sekaligus model tersebut mengecat rambut menjadi blonde alias pirang. Perubahan drastis tersebut seolah menandakan bahwa bintang drama Love With Flaws ini siap membuka lembaran baru di 2020.

Baca Juga: Transformasi Ahn Jae Hyun di Tahun 2020 Sebagai Duda

Selain memutuskan untuk kembali aktif di Instagram, Ahn Jae Hyun mengunggah sebuah postingan ambigu. Banyak orang yang berspekulasi bahwa itu merupakan ‘sindiran’ untuk sang istri, Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun Posting Penggalan Lirik Lagu

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Pada Senin, 6 Januari, Ahn Jae Hyun memposting hasil screenshot penggalan lirik lagu milik Justin Bieber berjudul Love Yourself. Bagian lirik yang diunggahnya itu seakan menunjukkan bahwa kesendiriannya saat ini terasa lebih baik. 

"My mama don't like you and she likes everyone 

And I never like to admit that I was wrong 

And I've been so caught up in my job, didn't see what's going on 

But now I know, I'm better sleeping on my own 

'Cause if you like the way you look that much 

Oh baby you should go and love yourself,” begitu tulisan di dalam screenshot yang diunggah oleh Ahn Jae Hyun. Berbeda dengan liriknya, ia memilih untuk menuliskan keterangan singkat yang berbunyi, "Selamat malam,”.

Ahn Jae Hyun Sindir Halus Ku Hye Sun?

Ahn Jae Hyun
Sumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Kini, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 212 ribu likes dan dibanjiri hampir 7 ribu komentar. Banyak orang yang percaya jika lirik tersebut merupakan sindiran halus Ahn Jae Hyun untuk Ku Hye Sun. Terutama pada bagian lirik ‘Tapi sekarang aku tahu, aku lebih baik tidur sendiri. Karena jika kau sangat peduli dengan dirimu sendiri, kamu seharusnya pergi dan mencintai dirimu sendiri’.

Penggalan lirik tersebut dianggap sangat cocok menggambar kondisi Ahn Jae Hyun saat ini. Terlebih lagi, dialah yang menginginkan perceraian tersebut. Perceraian antara pasangan selebriti ini memang diwarnai dengan berbagai drama. Mulai dari isu perselingkuhan yang dibantah oleh Ahn Jae Hyun hingga perebutan harta gono-gini yang diminta Ku Hye Sun.

Konflik rumah tangga antara keduanya semakin memanas ketika Ku Hye Sun mulai mengumbar aib sang suami di media sosial. Berbeda dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun memilih untuk bungkam.

Lagu yang bagus. Cocok banget buat anda dan mbaknya (Ku Hye Sun),” tulis seorang netizen di kolom komentar.

Cintai dirimu sendiri oppa. Jangan khawatir karena kami akan selalu mendukung dan mencintaimu,” kata netizen lain.

Aku pikir, kau itu mau sarkas aja,” timpal netizen lain.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun baru saja merampungkan syuting drama Love With Flaws. Meskipun masa produksi telah selesai, serial garapan MBC itu masih mengudara hingga 16 Januari 2020 mendatang, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di stasiun televisi MBC.