img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Ahn Jae Hyun tampaknya sudah move-on dari perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Pada akhir Desember lalu, aktor kelahiran 1987 ini sempat menghapus seluruh postingan di akun Instagram pribadinya @aagbanjh. Kini, dia kembali mengunggah foto-foto dirinya dan aktif menggunakan media sosial.

Pada awal tahun ini, Ahn Jae Hyun mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Untuk pertama kalinya, aktor sekaligus model tersebut mengecat rambut menjadi blonde alias pirang. Perubahan drastis tersebut seolah menandakan bahwa bintang drama Love With Flaws ini siap membuka lembaran baru di 2020.

Baca Juga: Transformasi Ahn Jae Hyun di Tahun 2020 Sebagai Duda

Selain memutuskan untuk kembali aktif di Instagram, Ahn Jae Hyun mengunggah sebuah postingan ambigu. Banyak orang yang berspekulasi bahwa itu merupakan ‘sindiran’ untuk sang istri, Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun Posting Penggalan Lirik Lagu

Ahn Jae HyunSumber Foto: @aagbanjh/Instagram

Pada Senin, 6 Januari, Ahn Jae Hyun memposting hasil screenshot penggalan lirik lagu milik Justin Bieber berjudul Love Yourself. Bagian lirik yang diunggahnya itu seakan menunjukkan bahwa kesendiriannya saat ini terasa lebih baik. 

Topik Terkait