img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – JTBC telah mengumumkan jadwal tayang drama Cleaning Up yang dibintangi Jeon So Min, Yeom Jung Ah, Kim Jae Hwa, Na In Woo, hingga Lee Moo Saeng.

Berkisah tentang tiga petugas kebersihan wanita yang tak sengaja mendengar pembicaraan bernilai besar, drama Cleaning Up akan menghadirkan tontonan yang fresh lewat plot cerita menariknya untuk para pemirsa. Penasaran fakta pemeran drama Cleaning Up dan jadwal tayangnya? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Cleaning Up

JTBC
Foto : JTBC

Drama Cleaning Up akan berfokus pada kisah tiga petugas kebersihan di sebuah perusahaan investasi yang diperankan oleh Jeon So Min sebagai Ahn In Kyung, Yeom Jung Ah sebagai Eo Yong Mi, dan Kim Jae Hwa sebagai Maeng Soo Ja.

Saat tengah melakukan pekerjaannya, mereka bertiga tidak sengaja mendengar percakapan yang berisi kesepakatan besar orang dalam, hingga memutuskan untuk terjun langsung dalam permainan investasi saham tersebut.

Ahn In Kyung, Eo Yong Mi, dan Maeng Soo Ja tidak segan untuk memalsukan dokumen, serta melakukan jalan lain untuk bisa mendapatkan uang tunai.

Topik Terkait