img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – HyunA merupakan salah satu selebriti Korea yang berani mendobrak berbagai stereotip idola Kpop. Menjadi sosok terkenal di Negeri Ginseng berbanding lurus dengan beban yang harus ditanggung. Mulai dari menjaga image, visual, penampilan fisik, hingga kehidupan pribadi.

Sebelum menjadi solois, mantan member girlband 4MINUTE ini aktif sebagai idola Kpop. HyunA dituntut untuk mengikuti segala standar dan aturan yang ada, agar terlihat baik di hadapan publik. Seiring berjalannya waktu, pelantun Flower Shower ini mulai ‘memberontak’ dan menunjukkan sisi aslinya.

Baca Juga: 10 Seleb Korea Tak Takut Pamer Tato, HyunA Seksi Banget!

Seperti para penggemar ketahui, HyunA menjadi satu-satunya idola Kpop yang tidak takut pamer kemesraan dengan kekasih, DAWN. Biasanya, idola Kpop enggan mengekspos hubungan asmaranya karena takut dihakimi oleh penggemarnya sendiri. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi artis asuhan P-NATION ini.

Selain itu, HyunA juga dikenal gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Padahal tato sendiri masih tabu di Korea Selatan karena dinilai memancarkan aura negatif khususnya terhadap wanita. Sekali lagi, wanita berusia 27 tahun itu tidak takut untuk memamerkannya. 

Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Hyun Ah tersebut kembali menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang cukup ekstrim. Apakah itu? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

HyunA Pasang Tindik di Bagian Tubuh Tidak Biasa

Topik Terkait