X
  • HyunA

IntipSeleb – HyunA merupakan salah satu selebriti Korea yang berani mendobrak berbagai stereotip idola Kpop. Menjadi sosok terkenal di Negeri Ginseng berbanding lurus dengan beban yang harus ditanggung. Mulai dari menjaga image, visual, penampilan fisik, hingga kehidupan pribadi.

Sebelum menjadi solois, mantan member girlband 4MINUTE ini aktif sebagai idola Kpop. HyunA dituntut untuk mengikuti segala standar dan aturan yang ada, agar terlihat baik di hadapan publik. Seiring berjalannya waktu, pelantun Flower Shower ini mulai ‘memberontak’ dan menunjukkan sisi aslinya.

Baca Juga: 10 Seleb Korea Tak Takut Pamer Tato, HyunA Seksi Banget!

Seperti para penggemar ketahui, HyunA menjadi satu-satunya idola Kpop yang tidak takut pamer kemesraan dengan kekasih, DAWN. Biasanya, idola Kpop enggan mengekspos hubungan asmaranya karena takut dihakimi oleh penggemarnya sendiri. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi artis asuhan P-NATION ini.

Selain itu, HyunA juga dikenal gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Padahal tato sendiri masih tabu di Korea Selatan karena dinilai memancarkan aura negatif khususnya terhadap wanita. Sekali lagi, wanita berusia 27 tahun itu tidak takut untuk memamerkannya. 

Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Hyun Ah tersebut kembali menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang cukup ekstrim. Apakah itu? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

HyunA Pasang Tindik di Bagian Tubuh Tidak Biasa

HyunA
Sumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

HyunA tidak hanya tergila-gila dengan tato, tapi juga keranjingan piercing. Sebelumnya, dia sudah pernah menindik bagian telinga dan hidung. Kini, idola yang dulunya tergabung dalam Wonder Girls tersebut memasang piercing pada bagian tubuh tidak biasa.

Pada Selasa, 7 Januari 2020, HyunA memposting sejumlah foto yang menunjukkan bahwa dirinya baru saja memasang dua tindik jenis dermal piercing pada bagian tulang selangka. Ia memilih dermal piercing berupa berlian kecil. Ini akan membuat penampilan sang idola semakin bad-ass, mengingat HyunA seringkali mengenakan atasan yang memperlihatkan bagian dadanya.

Wejangan dari HyunA untuk Penggemar

HyunA
Sumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Tindakannya ini pun mendapat pujian dari sejumlah penggemar. Berdasarkan salah satu komentar di Instagram, salah seorang fans menyebutkan bahwa memasang tindik pada tulang selangka cukup menyakitkan. “Wah, aku masih belum berani menindik bagian tersebut karena sepertinya sangat menyakitkan. Kamu sangat keren, unnie. Kau selalu melakukan apa pun yang keren,” tulis sang penggemar.

Selang beberapa saat, HyunA membalas komentar tersebut yang membuat siapa pun tersenyum melihatnya. “Lakukan apa pun yang membuatmu bahagia dan jalani hidup yang bahagia sehat,” ungkapnya.

Piercing Terbaru HyunA Dikritik K-Netz

HyunA
Sumber Foto: @hyunah_aa/Instagram

Keputusan HyunA memasang dermal piercing tentu memancing kontroversi. Tidak sedikit yang mengkhawatirkan kalau nantinya tindikan tersebut menginfeksi kulit sang idola. Tampaknya, segala sesuatu yang dilakukan HyunA akan selalu mendapat hujatan dari K-Netz. 

Aku takut itu akan terinfeksi. Terlihat berbahaya. Hyuna-yah, kamu cantik seperti apa adanya. Jangan lakukan hal-hal semacam ini,” tulis seorang K-Netz di komunitas online. 

Menjijikan,” kata seorang K-Netz.

Bagaimana cara mereka menembusnya? Ketika berbicara tentang piercing dihidung, itu akan keluar dari sisi lain tetapi apakah ini seperti mur? Terlihat menyakitkan,” kata K-Netz lain.

Bagaimana jika piercing itu tersangkut di tali bra atau pakaiannya? Itu akan sangat menyakitkan,” timpal K-Netz lain.