img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama terbaru besutan KBS bertajuk The Jinx’s Lover telah mengumumkan jadwal penayangannya, yang dibintangi oleh Seohyun SNSD serta Na In Woo.

Mengusung genre fantasi dan romantis, drama The Jinx's Lover memperlihatkan kisah tak terduga yang terjadi antara karakter Seohyun SNSD dan Na In Woo. Lantas, akan seperti apa jalan cerita selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis drama The Jinx's Lover beserta jadwal tayangnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Jalan Cerita Drama The Jinx's Lover

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama The Jinx's Lover akan berfokus pada seorang pria yang kerap mengalami kesialan, dan wanita yang tiba-tiba hadir bak dewi untuk mematahkan kutukan tersebut.

Lewat drama The Jinx's Lover, Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Gwang. Kesehariannya diisi dengan berjualan di pasar, dan ia dikenal sebagai orang yang sial hingga lingkungan sekitarnya mencoba untuk menjauhinya.

Sementara itu, Seohyun SNSD siap untuk memperlihatkan karakternya yang bernama Lee Seul Bi, wanita dengan kemampuan khusus. Bersama sang ibu, Lee Seul Bi tinggal di ‘penjara’ karena kemampuannya dimanfaatkan oleh seorang CEO.

Topik Terkait