img_title
Foto : JYP Entertainment

IntipSeleb – Mina TWICE dipastikan akan kembali menyapa para penggemar lewat jadwal resmi sebagai member grup. Seperti diketahui, idola keturunan Jepang itu memutuskan untuk rehat dari segala kegiatan keartisannya karena mengidap gangguan kecemasan akut.

Sebelumnya, Mina sempat bergabung dengan kedelapan anggota TWICE yang lain dalam acara TWICE’s Fourth Anniversary Fan Meeting, ONCE Halloween 2 pada 20 Oktober 2019 silam. Meskipun hanya menunjukkan batang hidungnya, itu sudah mampu mengobati rasa rindu ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, kepada sang idola. 

Pada Kamis, 8 Januari 2020, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Mina dan TWICE, merilis pernyataan resmi di situs resmi TWICE Japan terkait kondisi terbaru artis asuhannya itu. Setelah dinanti-nantikan, Mina akhirnya siap kembali beraktivitas di dunia hiburan.

Mina TWICE Akan Hadir di Fan Event Jepang 

Mina TWICESumber Foto: JYP

Pihak agensi mengatakan bahwa Mina berencana untuk menghadiri fan event untuk para pembeli album TWICE. Dikutip dari Soompi, perempuan berusia 22 tahun itu akan tampil di fan event bertajuk & TWICE yang diadakan pada 1-2 Februari mendatang di Jepang. Ini akan menjadi acara publik pertama Mina selama empat bulan terakhir, sejak penampilan mengejutkan di fan meeting ONCE Halloween 2.

Kabar Terkini TWICE

Topik Terkait