X

IntipSeleb – Mina TWICE dipastikan akan kembali menyapa para penggemar lewat jadwal resmi sebagai member grup. Seperti diketahui, idola keturunan Jepang itu memutuskan untuk rehat dari segala kegiatan keartisannya karena mengidap gangguan kecemasan akut.

Sebelumnya, Mina sempat bergabung dengan kedelapan anggota TWICE yang lain dalam acara TWICE’s Fourth Anniversary Fan Meeting, ONCE Halloween 2 pada 20 Oktober 2019 silam. Meskipun hanya menunjukkan batang hidungnya, itu sudah mampu mengobati rasa rindu ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, kepada sang idola. 

Pada Kamis, 8 Januari 2020, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Mina dan TWICE, merilis pernyataan resmi di situs resmi TWICE Japan terkait kondisi terbaru artis asuhannya itu. Setelah dinanti-nantikan, Mina akhirnya siap kembali beraktivitas di dunia hiburan.

Mina TWICE Akan Hadir di Fan Event Jepang 

Mina TWICE
Sumber Foto: JYP

Pihak agensi mengatakan bahwa Mina berencana untuk menghadiri fan event untuk para pembeli album TWICE. Dikutip dari Soompi, perempuan berusia 22 tahun itu akan tampil di fan event bertajuk & TWICE yang diadakan pada 1-2 Februari mendatang di Jepang. Ini akan menjadi acara publik pertama Mina selama empat bulan terakhir, sejak penampilan mengejutkan di fan meeting ONCE Halloween 2.

Kabar Terkini TWICE

Mina TWICE
Sumber Foto: @twicetagram/Instagram

Mina mengumumkan keputusannya untuk hiatus dari TWICE pada Juli 2019. Kemudian satu bulan setelahnya, JYP merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa sang pemilik nama lengkap Myoui Mina ini didiagnosis mengidap gangguan kecemasan akut. Sejak saat itu, sang idola beristirahat dari kegiatan promosi TWICE, untuk fokus pada pemulihannya. Mina sempat berpartisipasi dalam rekaman mini album kedelapan TWICE bertajuk Feel Special serta pembuatan video klipnya. 

TWICE sendiri tengah disibukkan dengan promo di Korea dan luar negeri. Baru-baru ini, sang pelantun Fancy ini menjadi satu-satunya girl band asal Korea yang tampil di acara musik malam tahun baru NHK Kōhaku Uta Gassen selama tiga tahun berturut-turut. 

Selain itu, TWICE juga berencana merilis album Jepang kedua mereka yang dikemas ulang pada 5 Februari, mengadakan tur Tokyo Dome Jepang mereka TWICE World Tour 2019 TWICELIGHTS  pada 3-4 Maret, dan menggelar konser encore di KSPO Dome, Seoul pada 7-8 Maret mendatang.