img_title
Foto : Jiho

IntipSeleb – Genap 7 tahun Kim Ji Ho atau yang lebih akrab disebut Jiho menjadi vokalis utama Oh My Girl. Pada 9 Mei 2022 Jiho, ia mengumumkan hengkang dari grup vokal yang membesarkam namanya.

Lantas, bagaimana pernyataan resmi dari Jiho Oh My Girl? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Tulis Surat Undur Diri Untuk Penggemar

Foto :

Melalui tulisan tangannya, Jiho memberitahu penggemarnya bahwa dia bukan lagi merupakan bagian dari Oh My Girl. Namun, Jiho mengaku akan tetap saling mendukung grup Oh My Girl dengan cara yang lain. 

“Halo Miracles, Ini Jiho. Saya menulis surat ini karena saya memiliki beberapa berita untuk diberitahukan kepada Miracles. Saya berbicara beberapa kali dengan perusahaan tentang masa depan saya dan kami telah menyimpulkan untuk saling mendukung di jalan yang ingin kami ambil,” tulis Jiho, dikutip dari fanface resmi milik Oh My Girl, pada 9 Mei 2022. 

“Di masa depan. Saya akan mendukung kegiatan Oh My Girl di masa depan bukan sebagai anggota tetapi sebagai Miracle. Banyak percakapan yang kami lakukan selama tujuh tahun terakhir, momen kami bertemu setiap Senin dan cinta serta dukungan yang diberikan Miracles kepada saya adalah  semua benar-benar tak terlupakan,” lanjut Jiho.

Topik Terkait