• Pentagon

IntipSeleb – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yaitu Pentagon dikonfirmasi akan segera sambangi Tanah Air untuk menggelar konser. Konser boyband asuhan Cube Entertainment ini diselenggarakan oleh promotor yang seringkali membawa artis-artis K-Pop, yaitu Mecima Pro. 

Konser yang bertajuk Pentagon World Tour  in Jakarta ini akan berlangsung pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Pentagon World Tour in Jakarta juga akan menjadi kedatangan perdana Pentagon ke Indonesia.

Mau dapat tiket konser gratis Pentagon World Tour  in Jakarta? Baca artikel ini sampai habis, ya!

Pesan Manis Pentagon 

Selang beberapa minggu sebelum kedatangannya ke Tanah Air, para personel boyband Pentagon menyempatkan diri menyampaikan pesan manisnya kepada penggemar mereka atau yang biasa disebut dengan Universe di Indonesia. Sebagian besar dari personel mengaku tidak sabar bertemu fans di Indonesia. Apalagi konser ini merupakan konser perdana mereka di Tanah Air.

“Aku sangat tidak sabar bertemu dengan Universe Indonesia untuk pertama kalinya. Kami sudah berlatih secara keras untuk menampilkan yang terbaik untuk fans, khususnya fans Indonesia. Aku juga ingin merasakan energi para Universe Indonesia,” ungkap Jinho.

Selain itu, Shinwon juga mengaku merasa tidak sabar merasakan energi para Universe di Indonesia.

“Aku benar-benar tidak sabar ingin bertemu Universe Indonesia. Aku sudah tidak bisa menunggu lagi. Kami harap kalian datang untuk melihat penampilan kami,” pungkas Shinwon.

Disambut Baik Fans

sumber foto: www.soompi.com

Kedatangan boyband yang beranggotakan Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino and Wooseok ini tentunya disambut baik oleh para Universe di Indonesia. Penggemar seakan dibuat tidak sabar untuk melihat penampilan panggung dari boyband yang mempopulerkan lagu Shine ini. Apalagi ini merupakan tur konser dunia perdana bagi Pentagon sekaligus kedatangan perdana Pentagon ke Indonesia setelah debut sejak tahun 2016 lalu. Hal ini tentu membuat penggemar semakin tidak sabar melihat aksi panggung mereka secara langsung. 

Harga Tiket Konser

Tiket konser Pentagon di Indonesia dibagi menjadi tiga kategori berbeda. Untuk kategori termurah, yaitu Yellow dibandrol dengan harga Rp900 ribu. Kategori selanjutnya, yaitu Green dibandrol seharga Rp1.4 Juta. Untuk kategori yang berada tepat di depan panggung, yaitu Blue dibandrol seharga Rp2 Juta. 

Untuk kategori Blue dan Green akan berada pada posisi festival alias berdiri. Sedangkan kategori Yellow, promotor khusus menyediakan bangku yang sudah diberi nomor sesuai dengan yang tertera pada tiket. 

Bagi penggemar yang ingin menonton langsung aksi panggung sembilan pria tampan ini, pengemar bisa langsung membeli tiket di situs resmi, Tiket.com. Untuk infromasi lebih lanjut, penggemar bisa dapat mengecek langsung di media sosial promotor Mecima Pro.

Nonton Konser Pentagon Gratis

IntipSeleb membagikan tiga tiket gratis nonton konser Pentagon World Tour  in Jakarta. Pertama-tama, kamu wajib follow Instagram dan Twitter @intipseleb. Kalau sudah follow, klik link di sini atau foto di bawah. Ssst, selain Pentagon, IntipSeleb juga bagi-bagi tiket nonton konser TVXQ di Jakarta, lho. Makanya, baca juga artikel Setelah 16 Tahun, TVXQ Akhirnya Konser di Indonesia.