img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penyanyi Rain akui kejadian traumatis yang menimpa dirinya pada saat pelantun lagu ”I Do” menjadi bintang tamu di Radio Star MBC pada Rabu 11 Mei 2022. Meskipun sudah beberapa tahun lalu, namun kejadian itu masih membuatnya trauma.

Diungkapnya sosok skater cantik yang dijuluki Ice Princess asal Korea Selatan yang bernama Kim Yuna ini lah yang membuatnya trauma. Lantas ada apa antara Kim Yuna dan Rain? Apa yang membuatnya trauma? Simak artikel berikut ini.

Trauma Karena Popularitas Kim Yuna

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Pada saat wawancara, penyanyi asal Korea Selatan itu bahkan mengaku tidak ingin tampil di Radio Star. Namun karena para kru memohon, Rain terpaksa tampil. 

“Saya bahkan tidak ingin tampil di Radio Star, tetapi kalian memohon, jadi saya merekam selama delapan jam. Namun, karena Kim Yuna muncul di The Knee-Drop Guru, hanya lima menit dari siaran saya yang ditayangkan.” Ujar Rain seperti dikutip di Koreaboo 12 Mei 2022.

Rupanya hal yang dimaksudkan Rain adalah pada saat dirinya dan Kim Yuna berada pada acara di hari yang sama. Pada hari itu Rain akan tampi di Radio Star, sedangkan Kim Yuna tampil di The Knee-Drop Guru. Penggemar baru Radio Star mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi acara tersebut sebenarnya adalah segmen sudut yang ditayangkan setelah The Knee-Drop Guru. 

Topik Terkait