X

IntipSeleb – Kim Jung Hyun baru-baru ini dikabarkan mendapatkan tawaran peran di drama bergenre fantasi romantis bertajuk Season of Kkok Du.

Usai skandal kencan pada 2021 yang menyeret namanya dengan Seo Ye Ji, Kim Jung Hyun absen dari layar kaca dan pada April lalu muncul untuk pertama kali di Instagram pribadinya.

Lantas, peran seperti apa yang ditawarkan untuk Kim Jung Hyun di drama Season of Kkok Du? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Tawaran Peran Kim Jung Hyun di Drama Season of Kkok Du

img_title
Foto : Naver

Kim Jung Hyun tegah dilirik untuk berpartisipasi dalam drama Season of Kkok Du, yang menggabungkan genre fantasi, romantis, serta medis. Hal tersebut mendapatkan konfirmasi dari pihak agensi dan menyatakan bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di Season of Kkok Du, dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut,” bunyi pernyataan Story J Company, dikutip dari Soompi, 13 Mei 2022.

Drama Season of Kkok Du berkisah tentang malatkat maut bernama Kkok Du, di mana setiap 99 tahun sekali ia yang memiliki sifat dingindan kejam harus berhenti dari pekerjaannya dan menghabiskan 49 hari di alam fana.

Dalam waktu 49 hari tersebut, Kkok Du hidup di alam lain dengan menghuni tubuh seorang pria bernama Do Jin Woo. Saat menjadi manusia tersebut, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter wanita yang memiliki kemampuan misterius dan dapat mengendalikan Kkok Du.

Jika menerima tawaran untuk membintangi drama Season of Kkok Du, Kim Jung Hyun diharapkan untuk memerankan karakter utama Kkok Du.

Rampungkan Syuting Film Se2cret

img_title
Foto : jhkim0405/instagram

Usai terseret skandal kencan, pada 7 April lalu Kim Jung Hyun membuat postingan terbaru di Instagram pribadinya yang berisikan kue tart karena 2 hari sebelumnya yakni 5 April diperingati sebagai hari ulang tahunnya.

Selain berterima kasih atas dukungan penggemar untuknya, Kim Jung Hyun juga membawa kabar bahwa ia telah merampungkan film terbarunya mendatang bertajuk Se2cret.

“Asal tahu saja, aku telah menyelesaikan filmku dengan baik dan sedang mempersiapkan langkahku selanjutnya. Aku akan mempersiapkan dengan baik sehingga aku bisa menyapamu dengan citra yang baik,” bunyi potongan keterangan postingan Kim Jung Hyun.

Se2cret merupakan film thriller yang mengangkat tema pembunuhan dan kekerasan militer. Film ini berfokus pada detektif yang memecahkan misteri pembnuhan dan mengungkap rahasia kelam di masa lalu.

Di film Se2cret, Kim Jung Hyun berperan sebagai detektif bernama Lee Dong Geun dan beradu akting dengan Moon Won Ju.

Meski sudah menyelesaikan syuting, namun belum diketahui pasti jadwal penayangan film Se2cret yang akan memperlihatkan aksi Kim Jung Hyun sebagai detektif. (rth)

Berita Terkait :

Saksikan Juga