X

IntipSeleb –  Isu kencan antara BoA dan G-Dragon kembali menjadi perbincangan hangat saat ini. Hal itu diherankan para publik karena isu kencan mereka terjadi ketika berusia remaja. 

Tidak mau membuat dua kubu penggemar penasaran, G-Dragon akhirnya memberikan penjelasan lewat akun fan cafe. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Soal kencan BoA dan G-Dragon BIGBANG

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Saat itu tahun 2002, ketika seorang artis solo wanita berusia 16 tahun yang bernama BoA sedang meraih ketenaran di dunia KPop. Lalu, kru hip hop YG Family juga membawa anak bungsunya bernama G-Dragon yang saat itu berusia 14 tahun. 

Menurut salah satu laporan outlet media, penyanyi BoA dan anggota YG Family G-Dragon, telah menjadi trainee di industri musik hiburan sejak SD. Sejak saat itu, keduanya juga menjalin persahabatan dengan baik. 

Saat hubungan mereka menjadi semakin dekat, G-Dragon dan BoA akhirnya terseret dalam isu kencan.

Dalam laporan media Korea menuliskan bahwa G-Dragon sering mengunjungi BoA di ruang tunggunya dan memberikan barang-barangnya seperti handuk YG Family dan peluit ang ia gunakan saat tampil di acara Hip-Hop Gentlemen.

BoA juga memberikan G-Dragon hadia berupa CD yang ditandatanganinya dan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar YG Family. 

Setelah itu, kedua musisi tersebut bertukar nomor telepon dan menjadi dekat saat mereka saling terbuka tentang kehidupan dan perjuangan sehari-hari mereka.

Isu kencan mulai hangat, ketika G-Dragon menyebut tipi idelannya berinisial B dalam acara VJ Lee Ki Sang. 

Tanggapan G-Dragon menjadi perbincangan

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Ketika berita tentang skandal kencan dengan BoA menjadi topik hangat, G-Dragon akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui akun fancafe resminya.

Dalam ungkapannya, G-Dragon mengaku bahwa BoA hanyalah seorang idola yang ia sukai dan hanya sebatas pengagum. 

"Ah~~ Semua orang gila!!! Wow!!! Kafenya ramai... karena... ada beberapa acara. Aku akan mengatakan yang sebenarnya!! BoA(?) Aku akan merujuknya dengan nyaman. Aku tahu kafe sedang ramai sekarang karena artikel berita tentang aku dan BoA noona. Melihat semua komentar kalian , sebagian dari diriku merasa kecewa, dan sebagian lagi merasa bersyukur! Ya, jujur ​​​​saja, kami tidak berkencan" tulis G-Dragon dalam fancafe. 

"Jadi yakinlah! Dan untuk penggemar BoA ​​noona juga, jangan khawatir!!!! fakta bahwa saya telah menjadi penggemar berat BoA noona sejak lama ... yah kebanyakan orang yang dekat dengan saya akan tahu itu .. karena saya membicarakannya sepanjang waktu!! Tapi saya tidak lebih, tidak kurang dari sebuah penggemar..." jelasnya.

20 tahun kemudian, netizen kembali menghebohkan pernyataan G-Dragon yang menanggapi isu kencannya dengan BoA. 

"Sungguh gila bagaimana kedua anak ini tumbuh menjadi legenda di kancah K-Pop" komentar netizen.
"Bagaimana mungkin tipe ideal G-Dragon kecil tidak menjadi BoA pada saat kekekekeke." sambung lainnya.
"Bayangkan betapa canggungnya kedua anak itu saat itu, mereka hanya berteman baik tetapi kemudian tiba-tiba mereka terlibat dalam skandal kencan kekekekeke." timpal lainnya.(prl).

Berita Terkait :

Saksikan Juga