X

IntipSeleb –  G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK masih menjadi perbincangan hangat di dunia KPopers, soal hubungan spesial. Meski keduanya berkali-kali tidak peduli soal rumor tersebut, para KPopers masih sering membicarakannya.

Untuk kedua kali, G-Dragon dan Jennie BLACKPINK kembali dihebohkan dengan isu kencan. Mau tahu seperti apa awal mulanya? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK kembali diisukan pacaran

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Sports Khan melalui komunitas online, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK sekali lagi dirumorkan berkencan. Kali ini, orang yang menyebarkan rumor dengan bukti foto telah mendapatkan kecaman. 

Pada 12 Mei, di sebuah komunitas online telah mengangkat  rumor kencan dengan judul postingan "There's some photos of Jennie at G-Dragon's house".

Postingan tersebut juga terdapat foto berisi gambar seorang wanita yang memegang T-shirt merek mewah Chanel. Ruang itu memiliki foto-foto Jennie. Selain itu, tanda tangan aktris Jung Ho Yeon juga terpangpang nyata. 

Postingan yang menuduh Jennie dan G-Dragon pacaran dikecam

img_title
Foto : Instagram
 

Seorang netizen tersebut mengklaim bahwa gambar itu diambil di rumah G-Dragon. Namun, postingan tersebut menuai kecaman dari publik. 

Klaim netizen lain yang mengomentari postingan tersebut adalah bahwa tempat dalam gambar tersebut bukanlah rumah G-Dragon, melainkan markas Chanel, dan wanita yang memegang T-shirt tersebut adalah pejabat Chanel.

Selain itu, netizen terus mengkritik penulis dan mengatakan bahwa rumor kencan itu tidak berdasar. 

Baik G-Dragon maupun Jennie sama-sama aktif mempromosikan Chanel sebagai duta global. Jung Ho Yeon yang tanda tangannya diambil, memiliki pengalaman sebagai model di landasan pacu acara kampanye Chanel beberapa kali.

Sementara itu, G-Dragon dan Jennie terus-menerus terlibat dalam rumor kencan. YG Entertainment sebagai agensi kedua idol tersebut mengatakan bahwa tidak mau terlalu terlibat atau memberikan konfirmasi soal masalah pribadi artis.

“Sulit bagi perusahaan untuk mengkonfirmasi kebenaran tentang kehidupan pribadi artis kami” ucap YG Entertainment.(prl).

Berita Terkait :

Saksikan Juga