img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Pasca diterpa serangkaian skandal, tidak sedikit selebriti yang memilih hengkang dari YG Entertainment. Namun tampaknya, tiga aktor dan satu aktris populer ini memilih untuk setia dengan agensi yang telah membesarkan nama masing-masing.

Baca Juga: Nasib Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki Gabung di Agensi Kecil

Pada 10 Januari 2020 lalu, perwakilan dari YG Entertainment menyampaikan ke media lokal Korea bahwa keempat artis asuhannya telah menyelesaikan penandatangan kontrak baru dengan mantan agensi yang digawangi oleh Yang Hyun Suk tersebut di akhir 2019. Keputusan para artis untuk memperpanjang kontrak dengan YG lantas menimbulkan kekecewaan di kalangan K-Netz. Loh kenapa?

Cha Seung Won

Cha Seung WonSumber Foto: Nocutnews

Bintang drama A Korean Odyssey ini menjadi yang pertama memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Cha Seung Won sendiri diketahui bergabung dengan YG Entertainment sejak tahun 2014 lalu. 

Kini, dia tengah disibukkan dengan syuting film Sinkhole. Film tersebut menjadi proyek pertamanya setelah membintangi film Cheer Up, Mr. Lee (2019). Aktor satu ini memang telah melanglang buana di dunia perfilman serta membintangi K-Drama. Beberapa proyek populernya antara lain 71: Man Into the Fire (2010), Mr. XXX Kisser (2012), Man On High Heels (2014), The Map Against The World (2016), dan masih banyak lagi. 

Topik Terkait