X
  • Taeyang BIGBANG

IntipSeleb – Taeyang BIGBANG sempat menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, artis asuhan YG Entertainment ini memilih untuk rehat sejenak dari aktivitas keartisannya, menikmati waktu luang bersama istri tercinta, Min Hyo RIn.

Sang pelantun Eyes, Nose, Lips tersebut baru saja mengumumkan kegiatan perdananya usai mengabdi kepada negara, dengan menggelar acara amal berupa galang dana. Taeyang dan jajaran artis ternama seperti Sandara Park, CL, AKMU, WINNER, hingga iKON akan menjual barang pribadi mereka dalam acara bertajuk Flower Response yang akan digelar 18 Januari 2020 mendatang.

Sebelum menjalani kegiatan sosial, pria 31 tahun itu bertandang ke Milan, Italia terlebih dahulu untuk menghadiri fashion show dari sebuah brand kenamaan. Namun, penampilan sang idola lantas menjadi sorotan. Ada apa?

Taeyang Tampil dengan Kepala Pelontos

Taeyang BIGBANG
Sumber Foto: Osen

Pada Jumat, 10 Januari 2020, Taeyang terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon. Dia tengah bersiap melakukan perjalanan ke Milan dalam rangka menghadiri undangan sebuah acara fashion.

Kedatangannya pun berhasil menyita perhatian publik dan awak media. Terlebih lagi, Taeyang tampil dengan rambut barunya yang berkepala pelontos. Dengan ramah, ia melambaikan tangan ke arah kamera dan sesekali menyematkan senyuman tipis, yang mana sudah dirindukan oleh para VIP, sebutan nama fandom untuk BIGBANG.

King of Fendi

Taeyang BIGBANG
Sumber Foto: SportsChosun/TheCeleb

Meski demikian, visualnya yang tampan tetap saja membuat jantung kaum hawa berdetak kencang. Seolah mempromosikan brand favoritnya, Taeyang mengenakan outfit serba Fendi. Mulai dari jaket berlogo F yang ikonik hingga Fendi Baguette Bag

Lewat akun Twitter resminya, @fendi, bahkan memposting foto Taeyang diikuti dengan cuitan, “Matahari telah terbit dan penantiannya selesai! @Realtaeyang, bintang super Korea, terlihat mengenakan jaket #Fendi dan #FendiBaguette selama kemunculan perdananya di Bandara Internasional Seoul Incheon,” tulisnya. 

Pamer Cincin Kawin

Taeyang BIGBANG
Sumber Foto: SportsToday/Dispatch

Satu hal yang bikin publik salah fokus ketika Taeyang memamerkan cincin kawinnya. Tidak sedikit dari mereka yang malah berspekulasi aneh-aneh. Tindakan natural itu disebut-sebut sebagai cara Taeyang untuk menutupi masalah rumah tangga dengan sang istri, Min Hyo Rin.

Maklum, belakangan ini K-Netz sering parno setelah kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo serta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang tiba-tiba. K-Netz sangat peka perihal cincin kawin yang dikenakan pasangan selebriti, seolah menjadi tolak ukur harmonis atau tidaknya rumah tangga mereka. 

Cincin kawin milik Taeyang dan Min Hyo Rin sempat viral, karena didesain langsung oleh rumah mode Chanel. Keduanya mengenakan cincin model Chanel Coco Crush Ring Quilted Motif in 18K White Gold. Taeyang mengenakan versi medium yang harganya mencapai $3,250 atau setara dengan Rp44 juta. Sementara Min Hyo Rin memilih versi lebih kecil, dibaderol dengan harga $2,700 (Rp37 juta).

Banyak Penggemar Lupa Taeyang Sudah Menikah

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin
Sumber Foto: Dazed Magazine

Lucunya lagi, banyak penggemar yang seketika melupakan fakta bahwa Taeyang sudah menikah. Hal ini cukup wajar, mengingat sang idola langsung mendaftar wajib militer, tak lama setelah menggelar pesta pernikahan pada 3 Februari 2018 silam. Pasangan ini juga hampir tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial. 

Aku benar-benar lupa kalau dia sudah menikah,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Hah, dia sudah menikah? Kapan?,” tulis seorang warganet.

Jika dia tidak memakai cincin kawinnya, itu baru bisa dijadikan berita,” begitu komentar lain warganet.