img_title
Foto : KBS 2TV

IntipSeleb –  Drama terbaru dari Seo In Guk dan Oh Yeon Seo yang bertajuk Minamdang, telah menunjukkan hilalnya. Sebelum secara resmi tayang, KBS sebagai penayang terlebih dahulu menggoda penonton dengan potongan adegan karakter utama. 

Tampilkan aura berbeda dari drama sebelumnya, begini pesona Oh Yeon Seo dalam potongan adegan drama Minamdang. Yuk, langsung cek potretnya di bawah ini!

Oh Yeon Seo tampil barbar di potongan adegan Minamdang

KBS 2TV
Foto : KBS 2TV

KBS telah merilis potongan gambar terbaru dari karakter Han Jae Hee yang dimainkan Oh Yeon Seo. Di adegan itu, Han Jae Hee mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Pesonanya yang tak tergoyahkan membuat penonton penasaran dengan apa yang terjadi.

Secara khusus, Han Jae Hee menunjukkan aura yang tak tertandingi selama konfrontasi fisik dengan penjahat dan dengan tenang mengayunkan tinju ke arah penjahat itu. 

“Oh Yeon Seo telah berubah menjadi Han Jae Hee yang karisma dan energi cerianya membanggakan. Penonton tidak punya pilihan selain jatuh cinta. Tolong perhatikan kisah Han Jae Hee yang memiliki mata rahasia yang misterius.” ucap tim produksi Minamdang saat merilis potongan adegan karakter Oh Yeon Seo. 

Topik Terkait