img_title
Foto : KBS 2TV

IntipSeleb –  Drama terbaru dari Seo In Guk dan Oh Yeon Seo yang bertajuk Minamdang, telah menunjukkan hilalnya. Sebelum secara resmi tayang, KBS sebagai penayang terlebih dahulu menggoda penonton dengan potongan adegan karakter utama. 

Tampilkan aura berbeda dari drama sebelumnya, begini pesona Oh Yeon Seo dalam potongan adegan drama Minamdang. Yuk, langsung cek potretnya di bawah ini!

Oh Yeon Seo tampil barbar di potongan adegan Minamdang

KBS 2TV
Foto : KBS 2TV

KBS telah merilis potongan gambar terbaru dari karakter Han Jae Hee yang dimainkan Oh Yeon Seo. Di adegan itu, Han Jae Hee mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Pesonanya yang tak tergoyahkan membuat penonton penasaran dengan apa yang terjadi.

Secara khusus, Han Jae Hee menunjukkan aura yang tak tertandingi selama konfrontasi fisik dengan penjahat dan dengan tenang mengayunkan tinju ke arah penjahat itu. 

“Oh Yeon Seo telah berubah menjadi Han Jae Hee yang karisma dan energi cerianya membanggakan. Penonton tidak punya pilihan selain jatuh cinta. Tolong perhatikan kisah Han Jae Hee yang memiliki mata rahasia yang misterius.” ucap tim produksi Minamdang saat merilis potongan adegan karakter Oh Yeon Seo. 

Tentang drama Minamdang

KBS 2TV
Foto : KBS 2TV
 

Minamdang adalah drama yang diadaptasi dari kisah cerita web populer dengan judul yang sama. Minamdang ini menampilkan genre komedi misteri. Kisahnya di mulai dari seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler, lalu seorang detektif yang berada di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadalian. 

Dukun pria itu akan diperankan oleh Seo In Guk, sedangkan Oh Yeon Seo akan berperan sebagai detektif.  Drama ini sudah melakukan pembacaan naskah pertama, di mana dihadiri oleh sutradara Go Jae Hyun dan penulis Park Hye Jin. 

Nam Han Joon (Seo In Guk) seorang mantan profiler yang mengganti profesi sebagai dukun penipu. Dia akan terlibat konflik besar dengan detektif Han Jae Hee (Oh Yeon Soo). 

Kwak Si Yang akan memainkan peran Gong Soo Chul, yang merupakan barista Minamdang di siang hari dan seorang detektif kejahatan kekerasan di malam hari. 

Tidak seperti penampilannya yang liar dan kasar, Gong Soo Chul memiliki kepribadian yang ramah dan menggemaskan. Sebagai pria yang setia, ia memiliki kasih sayang yang besar kepada mantan profiler dan baksumudang Nam Han Joon, yang akan menyebabkan kejadian tak terduga terjadi dalam drama. Drama Minamdang akan tayang bulan Juni usai Bloody Heart selesai. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait