img_title
Foto : SHINee/twitter

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari personil salah satu grup vokal asal Korea Selatan yakni SHINee. Pihak SM Management bocorkan perilisan album terbaru dari Onew SHINee.

Pihak SM Management juga telah membocorkan tanggal perilisan lagu terbaru yang akan dibawakan Onew SHINee. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikel ini baik-baik.

Onew SHINEe Rilis Album Full-Length

Dispatch
Foto : Dispatch

Dilansir dari Dispatch, Menurut SM Entertainment pada tanggal 17 Mei 2022, Onew akan merilis album full-length pertama mereka "Life goes on" di Jepang pada tanggal 6 Juli.

Album ini berisi 6 lagu baru asli, "Sparkling" yang sudah dibawakan oleh Kazumasa Oda, "Scale" milik Motohiro Hata, "Everything" milik MISIA, "Yasashii Kiss" milik DREAMS COME TRUE, dll. Total ada 10 lagu yang direkam, termasuk 4 lagu cover baru yang dinyanyikan lagu jepang populer ala onew.

Selain itu, Sebelum perilisan album, lagu "Sparkling" akan dirilis di berbagai platform musik global pada tengah malam tanggal 18 Mei, dan lagu-lagu dari album ini akan dirilis satu demi satu dimulai dengan "Sparkling".

Topik Terkait