img_title
Foto : SHINee/twitter

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari personil salah satu grup vokal asal Korea Selatan yakni SHINee. Pihak SM Management bocorkan perilisan album terbaru dari Onew SHINee.

Pihak SM Management juga telah membocorkan tanggal perilisan lagu terbaru yang akan dibawakan Onew SHINee. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikel ini baik-baik.

Onew SHINEe Rilis Album Full-Length

Dispatch
Foto : Dispatch

Dilansir dari Dispatch, Menurut SM Entertainment pada tanggal 17 Mei 2022, Onew akan merilis album full-length pertama mereka "Life goes on" di Jepang pada tanggal 6 Juli.

Album ini berisi 6 lagu baru asli, "Sparkling" yang sudah dibawakan oleh Kazumasa Oda, "Scale" milik Motohiro Hata, "Everything" milik MISIA, "Yasashii Kiss" milik DREAMS COME TRUE, dll. Total ada 10 lagu yang direkam, termasuk 4 lagu cover baru yang dinyanyikan lagu jepang populer ala onew.

Selain itu, Sebelum perilisan album, lagu "Sparkling" akan dirilis di berbagai platform musik global pada tengah malam tanggal 18 Mei, dan lagu-lagu dari album ini akan dirilis satu demi satu dimulai dengan "Sparkling".

Setelah album solo, Onew juga akan melakukan tur solo pertama "ONEW Japan 1st Concert Tour 2022" Life goes on "" sebanyak 6 kali di 4 kota di Jepang termasuk Fukuoka, Nagoya dan Osaka dari pertunjukan di Tokyo pada bulan Juli 8. Ini akan dibuka.

Onew melakukan comeback solo dengan mini album ke-2 "DICE" April lalu, dan mendapat respon yang baik dengan menjadi No. 1 di 41 wilayah di seluruh dunia, No. 1 di chart album mingguan, dan No. 1 di chart download Gaon di tangga album teratas iTunes.

Comeback Pertama Setelah Vakum 3 Tahun

Pinterest
Foto : Pinterest

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Onew SHINEe telah vakum selama 3 tahun semenjak ia merilis sebuah single yang berjudul ”Blue” pada Desember 2018. Untuk album comeback pertamanya itu Onew mengaku telah bekerja keras.

Demi untuk menghibur para fans nya usai wajib militer, Onew SHINee aktif berkolaborasi dengan musisi lain, mengisi soundtrack drama, musikal, dan comeback bersama SHINee dalam rentang sebelum comeback. Kini penantian para fans telah usai sudah karena SM Entertainment telah umumkan tanggal Onew comeback.

Berita Terkait
Topik Terkait