X

IntipSeleb – Kini, Hollywood tidak hanya mempertimbangkan orang-orang dari ras atau etnis tertentu untuk bisa mendapatkan peran. Sederet wajah Asia sudah mulai mewarnai panggung impian seluruh aktor dan aktris dari seluruh dunia tersebut. Hal ini pun berlaku bagi para pelaku seni peran asal Negeri Ginseng, Korea Selatan. 

Melebarkan sayap langsung ke Hollywood dan aktif berkarier di sana, terkadang membuat publik lupa dengan ‘akar’ para aktor dan aktris yang sebenarnya. Ternyata, ada banyak sekali deretan selebriti Hollywood yang tidak banyak diketahui memiliki darah Korea. Bahkan, beberapa diantaranya sudah terkenal jauh sebelum Hallyu Wave sepopuler sekarang.

Melansir Koreaboo dan berbagai sumber, berikut adalah 10 artis Hollywood yang memiliki darah Korea. Pasti akan ada beberapa wajah familiar yang kamu kenali. Yuk simak artikel di bawah ini!

Steven Yeun

Steven Yeun
Sumber Foto: Hancinema

Bagi kamu pecinta The Walking Dead, pasti sudah akrab dengan sosok Steven Yeun. Ia memerankan tokoh Glenn selama enam tahun untuk 7 musim dari serial televisi bergenre horor tersebut. Pria 35 tahun ini lahir di Seoul, Korea Selatan dari pasangan Je dan Jun Yeun. Ayahnya adalah seorang arsitek di Korea Selatan sebelum memutuskan pindah ke Regina, Saskatchewan, Kanada pada tahun 1988. Setelah itu, keluarganya menetap di luar negeri hingga sekarang. Usai sukses membintangi serial dan drama Hollywood, Steven juga bermain dalam beberapa film Korea, diantaranya Okja (2017) dan Burning (2018).

Ki Hong Lee

Ki Hong Lee
Sumber Foto: @kihonglee/Instagram

Saksikan Juga