X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan kembali menghampiri dunia hiburan Korea Selatan. Chen EXO mengumumkan bahwa dia akan segera menikahi kekasihnya pada tahun ini.

Melalui fancafe resmi EXO pada Senin, 13 Januari 2019, artis asuhan SM Entertainment tersebut mengunggah sebuah surat tulisan tangan yang sudah di-scan. Chen mengabarkan bahwa ia telah memiliki kekasih dan berniat untuk menghabiskan waktu bersama selama-lamanya. 

Chen EXO Umumkan Sendiri Tentang Pernikahannya

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Hal ini cukup mengejutkan publik dan para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO. Pasalnya, Chen mengumumkan sendiri pernikahannya. Biasanya, kabar seperti ini akan dirilis melalui pernyataan resmi dari agensi yang menaungi artis tersebut.

“Halo, ini Chen. Aku ingin mengatakan sesuatu kepada para penggemar, jadi aku menulis surat ini. Aku tidak tahu bagaimana memulainya, aku sangat gugup. Aku ingin menjadi yang pertama memberi tahu para penggemar yang sangat aku cintai, jadi aku meninggalkan postingan ini bahkan dengan kekuranganku. Aku punya pacar dan aku iingin bersamanya selama sisa hidupku,” tulis Chen, dikutip dari Koreaboo.

“Aku khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan keputusanku, tetapi aku ingin semua orang tahu lebih awal sehingga para member (EXO), perusahaan, agensi, dan terutama para penggemar yang sangat bangga kepadaku, tidak akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, jadi aku telah membicarakannya dengan para member dan juga agensi,” lanjutnya.

Pacar Chen EXO Telah Hamil Duluan

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Selain itu, Chen juga menyebutkan bahwa wanita yang dicintainya itu tengah berbadan dua. Tidak pikir panjang, pria berusia 27 tahun itu siap bertanggung jawab dengan menikahi sang kekasih.

“Selama waktu itu, sebuah berkat datang kepadaku. Aku terkejut karena aku tidak dapat ambil bagian dalam rencana yang telah aku buat bersama para member dan agensi. Tetapi, berkat ini memberikanku kekuatan dan keberanian. Aku berpikir tentang bagaimana dan kapan aku harus mengungkapkan berita ini, tetapi aku tidak ingin menunggu lebih lama lagi sehingga aku dengan hati-hati mengungkapkannya kepada kalian semua sekarang,” kata Chen. ‘Berkat’ yang dimaksud dalam surat tersebut ditujukan untuk anak yang sudah dikandung oleh sang kekasih. 

Surat tersebut pun diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya selama ini. Chen juga mengharapkan restu dari EXO-L akan pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

“Aku berterima kasih kepada para member (EXO) yang karena benar-benar mendukung dan memberikan selamat kepadaku dan kepada penggemar kami karena selalu menghujani kami dengan cinta yang tidak dapat diatasi. Aku akan selalu bersyukur karena kalian semua dan akan terus melakukan yang terbaik di posisiku yang sekarang. Terima kasih, selalu,” tutup Chen.