img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Dibintangi oleh Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, serta Park Hyung Eun, drama Eve baru-baru ini mengejutkan pemirsa dengan merilis pernyataan akan mengubah jadwal tayang episode perdana.

Selain itu, drama Eve juga membeberkan alasannya tidak menggelar konferensi pers yang kerap dihadiri oleh para pemainnya. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Drama Eve Putuskan Gak Gelar Konferensi Pers

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Menjelang penayangannya dari jadwal yang sebelumnya sudah ditentukan, baru-baru ini Gold Medalist selaku agensi Seo Ye Ji mengumumkan bahwa tidak ada konferensi pers untuk drama Eve.

Hal tersebut dipicu karena proses pengambilan gambar yang padat serta adanya diputuskannya untuk menunda penayangan episode perdana.

“Karena jadwal syuting, termasuk pekerjaan pasca produksi, kami tidak dapat mengadakan konferensi pers,” bunyi pernyataan Gold Medalist, dikutip dari Allkpop, 20 Mei 2022.

Jadwal Tayang Drama Eve yang Baru

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Diperankan oleh Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, serta Yoo Sun, drama Eve sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 25 Mei mendatang.

Namun karena padatnya jadwal pengambilan gambar serta untuk meningkatkan kualitas, tim produksi memutuskan bahwa drama Eve akan mengubah jadwal penayangannya menjadi 1 Juni.

Mengusung genre romantis melodrama, drama Eve akan berfokus pada kisah gugatan cerai dengan nilai 2 triliun won atau sekitar Rp23 triliun yang menggemparkan seluruh negeri.

Seorang wanita bernama Lee Ra El (Seo Ye Ji) dibesarkan ole ayah yang jenis dan ibu yang cantik. Namun, sebuah insiden di keluarga mereka membuat Lee Ra El berubah menjadi wanita dengan pesona yang tajam hingga membuatnya dijuluki sebagai Bunga Berbahaya.

Lee Ra El merupakan pemeran utama di kasus perceraian dengan nilai fantastis tersebut dengan target Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), pria yang mengelola Grup LY.

Demi menjalankan rencananya, Lee Ra El dibantu oleh Pengacara Hak Asasi Manusia Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob), yang siap memberikan seluruh cintanya untuk sang klien tersebut.

Aksi Seo Ye Jin, Lee Sang Yeob, serta Park Byung Eun dalam drama Eve dapat disaksikan mulai 1 Juni 2022 melalui saluran tvN. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait