img_title
Foto : Red_VelvetJP/twitter

IntipSeleb – Setelah NCT Dream tiba di Jakarta pada Kamis kemarin, kini giliran Red Velvet yang akan bertandang ke Tanah Air. Seperti diketahui Keduanya akan menggelar konser pada acara yang sama.

Para member Red Velvet terlihat terakhir kali di Bandara Incheon Korea. Girl Band ini diketahui akan melakukan perjalanan ke Tanah Ait. Bagaimana penampilan mereka kala di bandara? Simak artikel ini baik-baik.

Outfit ke Bandara Red Velvet Jadi Sorotan

Newsen
Foto : Newsen

Pada 20 Mei 2022, siang hari waktu Korea Selatan, Red Velvet mendatangi terminal 2 Incheon. Kedatangan mereka langsung disambut oleh para reporter di sana.

Grup vokal yang berisikan Irene, Yeri, Joy, Wendy, dan Seulgi itu terlihat mengenakan pakaian santai yang kasual. Meskipun wajah mereka ditutupi masker namun tampak mereka memancarkan keceriaan saat para wartawan menangkap foto mereka.

Wendy Red Velvet terlihat mengenakan atasan putih panjang oversize dipadukan dengan rok plisket di atas lutut berwarna hitam. Sedangkan Seulgi Red Velvet mengenakan celana ripped jeans dan atasan crop top yang memiliki warna hitam putih.

Topik Terkait