X

IntipSeleb – BIGBANG telah dikonfirmasi menjadi salah satu penampil dalam festival musik paling bergengsi, Coachella 2020. Ini pun menandakan sebagai comeback G-Dragon, T.O.P, Taeyang, serta Daesung di industri musik usai menyelesaikan tugas wajib militer. 

Baca Juga: Akhirnya, BIGBANG Bakal Tampil di Coachella 2020

Sepertinya, tidak hanya para VIP, sebutan nama fandom untuk BIGBANG, yang tidak sabar melihat penampilan artis asuhan YG Entertainment tersebut di Coachella 2020. Model papan atas seperti Bella Hadid, juga menantikan aksi panggung mereka lho!

Bella Hadid Tunjukkan Dukungan di Instagram Story

Bella Hadid dan Gigi Hadid
Sumber Foto: Allkpop

Dilansir dari Allkpop, Bella Hadid terlihat mengunggah sebuah Instagram Story, membagikan poster line-up Coachella 2020 yang dia posting ulang dari akun pribadi G-Dragon @xxxibgdrgn. Dalam poster tersebut, tertera jelas nama BIGBANG akan tampil sebagai pengisi acara pada 10 dan 17 April mendatang. Kemudian, wanita berusia 23 tahun itu juga menyematkan tulisan ‘G’ diikuti dengan emoticon naga, yang jika digabungkan dibaca G-Dragon.

Bella Hadid dan G-Dragon adalah Teman Baik

Bella Hadid dan G-Dragon
Sumber Foto: Instiz

Sontak postingan tersebut membuat para penggemar terkejut, mengetahui bahwa keduanya masih berhubungan baik. Padahal, Bella dan G-Dragon sudah lama tidak bertemu, mengingat sang pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu menghabiskan waktu selama kurang lebih dua tahun di markas militer. 

Yup, Bella Hadid dan G-Dragon memang saling kenal satu lain. Mereka dipertemukan pada tahun 2016 silam, saat keduanya melakukan pemotretan untuk majalah Vogue Tiongkok. Kemudian, kekasih dari The Weeknd tersebut juga pernah terlihat mengenakan topi dari brand milik G-Dragon, PEACEMINUSONE dan mempromosikannya di media sosial.

Keakraban antara keduanya semakin terpancar ketika Bella hadir dalam peluncuran brand PEACEMINUSONE di Paris, Prancis bulan Januari 2017. Pamer kedekatan, sempat beredar pula foto mereka sedang berpelukan satu sama lain. Siapa sangka, empat tahun kemudian, mereka masih saling memberikan dukungan. 

BIGBANG Siap Buat Gebrakan di Industri Hiburan Korea dan Internasional

BIGBANG
Sumber Foto: YG Entertainment

Sejak keempat member BIGBANG menyelesaikan wajib militer, berbagai rumor hingga pemberitaan mengenai comeback grup santer terdengar. Pelantun Fantastic Baby ini bahkan disebut-sebut akan menyelamatkan YG Entertainment dari keterpurukan, setelah dihantam sederet skandal sepanjang tahun 2019.

Baca Juga: 5 Bukti YG Entertainment akan Bangkit di 2020, Blackpink Rilis Album

Para penggemar sebenarnya masih was-was dengan kelanjutan kontrak antara BIGBANG dan YG, yang belum diketahui akan diperpanjang atau tidak. Sementara itu, pihak agensi belum memberikan pernyataan resmi terkait kegiatan BIGBANG ke depannya sebagai grup.