img_title
Foto : SBS

IntipSeleb –  Masih membintangi drama MBC, Kim Hee Sun dilaporkan akan membintangi film layar lebar. Kecenya, film tersebut menjadi film pertama Kim Hee Sun setelah 19 tahun berkarier di industri hiburan. 

Bertajuk Sweet and Warm, film tersebut akan menceritakan tentang kisah keluarga. Mau tahu informas lengkap mengenai film Kim Hee Sun? Yuk, langsung cek di bawah in!

Kim Hee Sun menjadi pemeran utama dalam film Sweet and Warm

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Pada 21 Mei, Kim Hee Sun dilaporkan akan berperan dalam film Sweet and Warm. Film tersebut menjadi film pertama Kim Hee Sun setelah The Man Who Went to Mars yang dirilis pada tahun 2003 silam. 

Secara singkat, film Sweet and Warm adalah film yang digambarkan sebagai tayangan komedi romantis tentang seorang janda yang membesarkan seorang anak sendiri. Wanita itu hanya memiliki sumber uang lewat bekerja di perusahaan gula. 

Dalam film tersebut, Kim Hee Sun akan berperan sebagai ibu tunggal. Lalu Yoo Hae Jin akan berperan sebagai kekasihnya. 

Hingga saat ini, Sweet and Warm diprediksi akan memulai syuting pada bulan Juni.

Tentang Kim Hee Sun

Naver
Foto : Naver

Kim Hee Sun adalah aktris yang sudah cukup senior di industri hiburan Korea Selatan. Dia sudah membintangi puluhan judul drama. 

Saat ini, Kim Hee Sun sedang membintangi drama MBC bertajuk Tomorrow. Dalam drama tersebut, Kim Hee Sun adu akting dengan Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji On. 

Secara singkat, Tomorrow merupakan drama yang diangkat dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah Choi Joon Woong yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. 

Saat mengalami kecelakaan, Choi Joon Woong akhirnya berpapasan dengan melaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri. Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia dan sebagai anggota termuda. 

Kim Hee Sun berperan sebagai malaikan maut bernama Goo Ryun.

Berita Terkait
Topik Terkait