img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Dibintangi oleh Son Seok Gu, Kim Ji Won, Lee Min Ki, serta Lee El, drama My Liberation Notes baru saja mencetak rekor baru yakni kenaikan rating.

My Liberation Notes menjadi salah satu drama Korea yang kini banyak mencuri perhatian pemirsa karena jalan cerita serta chemistry para pemainnya, dan kini tengah mempersiapkan untuk penayangan babak akhirnya. Penasaran akan seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Gombalan Manis Son Seok Gu Untuk Kim Ji Won

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Drama My Liberation Notes berkisah tentang kehidupan tiga saudara yang tinggal jauh dari kota, dan sosok pria misterius yang tiba-tiba datang ke desa mereka.

Pada episode 14 yang tayang hari Minggu, 22 Mei, menit-menit akhir cerita dihiasi dengan interaksi antara Gu Ja Gyeong atau Mr. Gu, dan Yeom Mi Jeong yang diperankan oleh Son Seok Gu dan Kim Ji Won.

Jika di penayangan sebelumnya Mr. Gu dan Yeom Mi Jeong sukses membangun emosional pemirsa lewat kisah cinta mereka yang tragis, namun di episode ini keduanya kembali bertemu di Seoul dengan kondisi yang berbeda dari sebelumnya.

Topik Terkait