img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Soal isu pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK memang sudah lama menjadi bahan perbincangan. Bahkan, di saat Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikonfirmasi pacaran, G-Dragon tetap diseret ke dalam hubungan mereka. 

Namun, baru-baru ini telah beredar bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG sudah putus. Sederet bukti kecil yang meyakinkan penggemar juga diketahui. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung scroll ke bawah!

Awal Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG dikabarkan pacaran

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Februari 2021, Dispatch melaporkan bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon menjalin hubunga. Seperti biasa, Dispatch juga merilis berbagai foto paparazzi sebagai bukti. 

Saat Dispatch mengungkapkan hubungan romansa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK, YG Entertainment selaku agensi kedua idol tersebut juga merilis pernyataan sebagai konfirmasi.

Saat itu, YG Entertainment merilis pernyataan yang membuat penggemar penasaran. Pasalnya, YG Entertainment tidak membenarkan atau pun membatah hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG.

Namun, banyak netizen menemukan bukti tersirat dan mengangap Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG memang berpacaran. 

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG diisukan putus

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setelah sekian lama Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG dirumorkan pacaran, kini telah tersiar kabar bahwa mereka telah putus. 

Netizen menganggap Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG putis lewat akun Instagram pribadi. Pasalnya, G-Dragon BIGBANG diduga unfollow akun Instagram Jennie BLACKPINK. Padahal, G-Dragon masih mengikuti akun Instagram tiga anggota BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Rose, dan Lisa. 

Selain akun Instagram, netizen lain menimpali bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG putus setelah acara yang diselenggarakan oleh Chanel. Hal itu dibuktikan lewat tas yang menuliskan kata 'Kim' dan 'Nini' mewakili Jennie. 

Sementara itu, YG Entertainment sendiri tidak pernah terlihat ingin ikut campur dalam masalah pribadi artis mereka, terkhusus soal hubungan romansa. 

Saat Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG kesekian kalinya dirumorkan pacaran, YG Entertainment hanya mengatakan secara tersirat tidak ingin ikut campur. 

"Sulit bagi perusahaan untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi sang artis. Kami meminta pengertian kalian" ucap YG Entertainment.

Bahkan, saat Jennie BLACKPINK dan V BTS dirumorkan pacaran dengan berpergian ke Pulau Jeju bersama, YG Entertainment mengatakan hal sama dan mengaku tetap menghubungi pihak HYBE juga. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait