img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kabar tak mengenakan datang dari aktor tampan asal Korea Selatan Kim Woo Bin. Pada hari ini, telah diumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif virus COVID-19.

Hal ini dibenarkan oleh pihak agensi Kim Woo Bin AM EntertainmentBagaimana kabar selengkapnya? Ikuti terus artikel berikut ini.

Diumumkan Langsung Oleh Agensi

Naver
Foto : Naver

Dilansir dari soompi pada 24 Mei 2022, Kim Woo Bin baru saja menjalani tes secara mandiri dan dinyatakan bahwa ia mendapat hasil positif COVID-19. 

Sebelumnya pada 23 Mei 2022, Kim Woo Bin sempat menjalani tes antigen di sebuah institusi kesehatan Korea Selatan.

Pihak agensi pada pernyataannya juga menerangkan bahwa Kim Woo Bin hendak pergi ke acara memperingati pameran Jaeger-LeCoultre. Karena hal ini kunjungan kekasih dari Shi Min Ah ke acara tersebut terpaksa harus dibatalkan.

“Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang dijadwalkan akan diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre.” Tulis AM Entertainment

“Menjelang acara pada 23 Mei, Kim Woo Bin memeriksa bahwa dia dinyatakan positif dengan alat tes mandiri. Setelah itu, dia segera mengunjungi institusi medis dan melakukan tes antigen cepat, dan dia akhirnya dinyatakan positif.” Lanjut pihak agensi.

Tunda Semua Jadwal

Instagram/@ament_official
Foto : Instagram/@ament_official

Hal ini tentu berdampak terhadap seluruh kegiatan dari aktor drama School 2013 tersebut. Pihak agensi mengungkap dengan terpaksa ia harus mengubah seluruh jadwal kegiatan Kim Woo Bin. Saat ini ia tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya.

Kim Woo Bin telah menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan kepadanya. Seperti diketahui saat ini, ia juga membintangi drama akhir pekan tvN Our Blues.

Our Blues adalah seri televisi Korea Selatan di kanal tvN yang akan datang yang disutradarai oleh Kim Kyu tae dan ditulis oleh Noh Hee Kyung. Mengusung genre komedi-romance drama Korea Our Blues mengisahkan tentang keseharian warga Pulau Jeju.

Pada drama Our Blues, Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jeong Joon. Disini ia juga disandingkan dengan kekasihnya Shi Min Ah yang juga membintangi drama tersebut. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait