X
  • Goo Hara

IntipSeleb – Goo Hara meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada 24 November 2019 lalu. Mantan member dari girlband KARA ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya. Belum genap dua bulan, kepergian mendadak sang idola masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan juga para penggemar.

Sebagai persembahan terakhir, agensi yang pernah menaungi Goo Hara di Jepang, Log-In, merilis video klip dari lagu Hello pada 12 Januari 2020. Itu merupakan salah satu lagu dari album terakhir sang almarhumah yang bertajuk Midnight Queen.

Video Klip Hello - Goo Hara Bernuansa Melankolis

Goo Hara
Sumber Foto: Kstarlive

Dengan warna monokrom dan suasana melankolis, Goo Hara tampil sebagai model dari video klip Hello. Terdengar suara merdunya yang dirindukan oleh banyak orang setiap kali melantunkan lirik lagu dalam bahasa Jepang. Selain itu, latar belakang video klip yang dipilih adalah pemandangan kota yang pada kala itu tengah turun salju. Goo Hara sangat mempesona, dengan rambut yang digerai seraya memegang buket bunga. 

Dilansir dari Soompi, wanita kelahiran 1994 itu diketahui turut berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut. Goo Hara menyatakan bahwa salah satu inspirasinya dalam membuat lagu Hello karena teringat dengan para penggemar. 

Kang Ji Young Eks KARA Beri Pesan Haru

Kang Ji Young dan Goo Hara
Sumber Foto: Soompi

Tak lama setelah video klip dirilis, Kang Ji Young yang juga merupakan mantan member KARA, menyaksikan persembahan terakhir dari sang sahabat tercinta. Dia pun merasakan kerinduan sekaligus kesedihan mendalam ketika menonton video klip tersebut.

Dibagikan dalam Instagram Story miliknya di akun @kkangjji_, Kang Ji Young mengungkapkan pesan kepada Goo Hara, “Aku mencintaimu. Aku merindukanmu unnie,” tulisnya, diikuti dengan foto screenshot dari video klip Hello

Kang Ji Young
Sumber Foto: Soompi

Sebelumnya, artis asuhan KeyEast Entertainment itu juga menjadi salah satu orang terdekat Goo Hara yang mengenang sang almarhumah di media sosial. Tampaknya, Kang Ji Young masih sulit untuk merelakan kepergian teman sesama grupnya itu.

Goo Hara akan Rilis Photobook Spesial

Goo Hara
Sumber Foto: Naver

Selain video klip, ada satu kejutan lagi yang telah dipersiapkan oleh Goo Hara sebelum meninggal dunia. Menurut laporan dari outlet media Jepang Nikkan Sports, sebuah photobook berisikan kumpulan foto almarhumah akan dirilis bulan April mendatang. Nantinya photobook itu akan menampilkan sejumlah foto Goo Hara yang diambil di Seoul, Korea Selatan serta Okinawa, Jepang jelang kematiannya.