img_title
Foto : Www.instagram.com/koohara__

IntipSeleb – Goo Hara meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada 24 November 2019 lalu. Mantan member dari girlband KARA ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya. Belum genap dua bulan, kepergian mendadak sang idola masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan juga para penggemar.

Sebagai persembahan terakhir, agensi yang pernah menaungi Goo Hara di Jepang, Log-In, merilis video klip dari lagu Hello pada 12 Januari 2020. Itu merupakan salah satu lagu dari album terakhir sang almarhumah yang bertajuk Midnight Queen.

Video Klip Hello - Goo Hara Bernuansa Melankolis

Goo HaraSumber Foto: Kstarlive

Dengan warna monokrom dan suasana melankolis, Goo Hara tampil sebagai model dari video klip Hello. Terdengar suara merdunya yang dirindukan oleh banyak orang setiap kali melantunkan lirik lagu dalam bahasa Jepang. Selain itu, latar belakang video klip yang dipilih adalah pemandangan kota yang pada kala itu tengah turun salju. Goo Hara sangat mempesona, dengan rambut yang digerai seraya memegang buket bunga. 

Dilansir dari Soompi, wanita kelahiran 1994 itu diketahui turut berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut. Goo Hara menyatakan bahwa salah satu inspirasinya dalam membuat lagu Hello karena teringat dengan para penggemar. 

Kang Ji Young Eks KARA Beri Pesan Haru

Topik Terkait