img_title
Foto : Queen.chu_s/instagram

IntipSeleb – Mantan anggota Lonelyz yakni Mijoo baru-baru ini diumumkan tengah mempersiapkan debut solonya sebagai penyanyi di bawah naungan Antenna, agensi yang juga menjadi rumah bagi Yoo Jae Suk.

Usai resmi hengkang dari Woollim Entertaintment dan girlband Lonelyz dibubarkan, Mijoo kini siap memulai lembaran barunya dengan bersolo karier. 

Bersamaan dengan itu, Antenna juga mengungkap jadwal debut solo perdana Mijoo. Penasaran? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

Mijoo Persiapkan Debut Solo Perdananya

queen.chu_s/instagram
Foto : queen.chu_s/instagram

Menjadi host variety show Sixth Sense bersama Yoo Jae Suk, Jessi, Jeon So Min, Oh Na Ra, serta Lee Sang Yeob, nama Mijoo kian meroket karena aksi kocaknya di layar kaca dan keunikannya.

Dilansir dari Allkpop pada 25 Mei, Mijoo membawa angin segar untuk penggemar dengan dikabarkan bahwa ia tengah mempersiapkan lagu untuk debut solonya di bawah naungan agensi Antenna.

Disebutkan, gadis kelahiran 23 September 1994 itu akan membawakan karya terbarunya sekitar bulan Juli atau Agustus tahun ini. Selain itu, Kepala Produser Antenna yakni Yoo Hee Yeol digadang-gadang akan berpartisipasi dalam persiapan debut solo Mijoo.

Lewat debut solonya ini, Mijoo akan memperlihatkan sisi dan citra barunya yang lebih fresh sebagai penyanyi solo, dan siap kembali meramaikan belantika musik Kpop.

Putuskan Bergabung dengan Agensi Antenna Bersama Yoo Jae Suk

queen.chu_s/instagram
Foto : queen.chu_s/instagram

Pada 16 November 2021 lalu, Woollim Entertainment mengumumkan tidak melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan Lonelyz, dan girlband tersebut resmi dibubarkan.

Satu hari setelahnya, Mijoo dikonfirmasi bergabung dengan agensi Antenna yang juga menaungi Yoo Jae Suk, senior sekaligus rekannya dalam membawakan program Sixth Sense.

“Motto Antenna, yang mengatakan 'orang yang baik, musik yang bagus, tawa yang baik', sejalan dengan gambaran yang ingin aku gambar untuk diriku sendiri. Ak u akan terus memberikan energi positif melalui berbagai kegiatan, jadi tolong nantikan mereka,” bunyi pernyataan Mijoo, dikutip dari Allkpop pada 17 November 2021 lalu.

Kemudian baru-baru ini, Mijoo dikabarkan tengah mulai mempersiapkan debut solonya sebagai penyanyi di bawah agensi Antenna. Simak terus informasi terbaru tentang debut solo Mijoo hanya di IntipSeleb ya! (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait