X
  • Kim Heechul Super Junior

IntipSeleb – Jalinan asmara antara Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE sempat menghebohkan industri hiburan Korea Selatan usai dikonfirmasi oleh masing-masing agensi. Bagi sebagian ELF, sebutan nama penggemar untuk Super Junior, ini menjadi kabar membahagiakan setelah belasan tahun sang idola diketahui tidak punya pacar. 

Namun tidak bisa dipungkiri, Heechul seolah merasa bersalah kepada penggemar setelah kabar kencannya menjadi konsumsi publik. Pria 36 tahun itu sampai-sampai memutuskan untuk rehat menjadi YouTuber. Seperti diketahui, dia memang terbilang aktif mengunggah vlog hingga melakukan siaran langsung di platform jejaring sosial tersebut.

Baca Juga: Ketahuan Pacaranin Momo TWICE, Heechul Super Junior Pamit

Belum lama ini, seorang penggemar sempat bertemu dengan Heechul ketika sedang melakukan syuting variety show SBS Maknam Square di sebuah restoran. Sang penggemar membagikan pengalamannya bertemu idola melalui sebuah utas di Twitter. Bukannya senang, penggemar tersebut justru merasa kasihan dengan Heechul. Loh ada apa?

Kim Heechul Tampak Murung dan Tidak Berani Menatap Fans-nya

Kim Heechul Super Junior
Sumber Foto: Koreaboo & @kimheenim/Instagram

Dalam utas di akun @Zyu_hya, penggemar tersebut bercerita saat dia bertemu dengan Heechul, sang idola enggan menatap matanya. Disebutkan bahwa Heechul merasa tidak enak usai kabar kencannya dengan Momo dipublikasikan. Bahkan, artis asuhan SM Entertainment itu kerap mengucapkan permintaan maaf.

“Setelah aku bertatapan mata dengannya (Heechul), dia mengatakan ‘Aku merasa tidak enak, bahkan ketika bertatapan denganmu’. Dia terus meminta maaf, jadi aku mencoba mencairkan suasana dengan melontarkan candaan, ‘Apakah kamu merasa tidak enak? Inikah sebabnya kau meminta kami untuk segera memiliki pacar?’. Tapi Heechul hanya berkata, ‘Ya ampun, aku benar-benar minta maaf.. dan pemberitaan yang menyebutkan kami (dia dan Momo) berkencan selama 3 tahun itu tidak benar’,” begitu cuitan sang penggemar, dikutip dari Koreaboo

Merasa Tertekan Setelah Kabar Kencan Dipublikasikan

Kim Heechul Super Junior
Sumber Foto: Koreaboo & @kimheenim/Instagram

Kemudian, penggemar itu terus mengatakan akan selalu mendukung Heechul apa pun yang terjadi. Saking tertekannya, Heechul yang dikenal sebagai sosok ceria dan suka bercanda, mendadak menjadi kaku. Rapper dalam Super Junior ini juga kagok ketika harus menanggapi obrolan dari penggemarnya sendiri. 

“Aku mengatakan kepadanya bahwa aku datang ke sini untuk bertemu dengannya dan memberitahunya bahwa aku akan terus mendukungnya, tetapi dia terus mengatakan bahwa dia menyesal dan akan selalu bersyukur. Dia bahkan tidak bisa menatap mataku sambil mengucapkan permintaan maaf. Bagi mereka yang datang sebagai pelanggan restoran, dia bisa tertawa dan bercanda, tetapi setiap kali dia melihat kami (para penggemar) dia terus meminta maaf dan merasa bersalah,” tulisnya.

Kim Heechul Jadi Menutup Diri

Kim Heechul Super Junior
Sumber Foto: Koreaboo & @kimheenim/Instagram

Melihat perilaku sang idola yang berubah drastis, sangat menyakitkan hati para penggemar. Padahal, mengaku tengah berkencan dengan seseorang bukanlah sebuah kesalahan. Mengingat umur Heechul yang sudah tidak muda lagi, dia bisa dengan bebas melakukan apa pun yang diinginkan.

“Sungguh menyakitkan melihat dia (Heechul) meminta maaf berulang kali, jadi aku hanya bercanda sebelum pergi dan berkata, 'Ibuku bilang kau turun dari peringkat keempat ke posisi kelima sekarang!' Tapi dia tidak menerima lelucon itu dan mengatakan dia tidak bisa bercanda dalam kondisi seperti ini,” tutupnya.

Maksud dari guyonan sang penggemar adalah bahasa Korea dari peringkat keempat memiliki bunyi yang sama dengan kata menantu. Yang mana, ibu dari sang penggemar sudah tidak menganggap Heechul sebagai menantunya lagi. 

Dari utas tersebut, banyak penggemar lain yang langsung menaruh simpati kepada Heechul dengan menuliskan komentar positif di komunitas online. Mereka juga merasa kasihan dengan sang idola.

Dia benar-benar mengerti penggemarnya,” tulis seorang penggemar.

Meskipun dia sudah debut selama 15 tahun, dia selalu memikirkan penggemarnya dan mencoba yang terbaik. Semoga dia akan terus bahagia,” tulis penggemar lain.

Heechul sepertinya laki-laki yang baik. Melihatnya terus meminta maaf setelah kabar kencan, menandakan bahwa dia memikirkan para penggemarnya,” ungkap seorang penggemar.