img_title
Foto : Twitter/SMtown_idn

IntipSeleb – Boy group asal SM Entertainment, SHINee hari ini merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-14 pada tanggal 25 Mei 2022. Untuk itu, SHINee mengajak fans untuk ikut merayakan debut itu.

Debut ke-14 tahun ini dirayakan secara live dan bisa disaksikan lewat virtual. Penasaran bagaimana perayaan ke 14 tahun SHINee? Yuk simak artikel selengkapnya!

SHINee rayakan 14 tahun

Twitter/SMtown_idn
Foto : Twitter/SMtown_idn

Melansir dari Koreaboo dan hastag #14thshineedebut pada Rabu 25 Mei 2022, SHINee yang telah berusia 14 tahun ini pun akan mengadakan acara live bersama para penggemar mereka untuk merayakan perjalanan karier yang sudah lebih dari 10 tahun itu. 

Acara live ini bertajuk 'SHINee Debut 14th Anniversary Online Party' dan akan disiarkan langsung di channel YouTube SHINee, tepatnya pukul 10.30 p.m. KST. 

Para member SHINee, seperti Onew, Key, dan Minho akan berkomunikasi dengan Shawol (fans SHINee) seperti membicarakan behind the scene perjalanan karier mereka, rekomendasi lagu, DIY gift, dan masih banyak lagi. Kehadiran ketiga member SHINee ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar dan bersama-sama mengenang perjalanan karier SHINee selama empat belas tahun terakhir. 

SHINee merupakan boy group K-pop generasi ke-2 yang debut di bawah naungan SM Entertainment. Mereka debut dengan mini album pertama mereka berjudul 'Replay' pada tanggal 25 Mei 2008. 

Digawangi 5 orang anggota, yaitu Onew, Key, Minho, Taemin, dan Jonghyun (meninggal tahun 2017), SHINee sukses mencuri perhatian para pecinta musik dengan genre mereka yang unik dan gaya yang nyentrik. 

SHINee kerap menjadi trendsetter bagi industri musik K-pop, dan terus menelurkan beberapa hits andalan yang masih dinikmati hingga kini seperti, View, Lucifer, Ring Ding Dong, Replay, dan masih banyak lagi. 

Komentar warganet

Twitter/SMtown_idn
Foto : Twitter/SMtown_idn

Para member SHINee pun sukses dengan kegiatan solo karier mereka masing-masing, dan masih mendominasi dunia hiburan, baik musik, variety show, hingga drama Korea. 

Untuk merayakan debut ke-14 tahun SHINee, para penggemar pun meramaikan Twitter dengan berbagai ucapan selamat melalui tagar #14_SHINee_Day untuk mengungkapkan dukungan dan cinta mereka untuk sang idola. 

"2 taun brturut2 prnh ngrasain anniv bareng SHINee and shawol di ANNIV 9 sama Anniv 10" ungkap warganet.
"Happy 14th anniversary SHINee" tulis penggemar SHINee

"TUNGGU. Taemin kan debut umur 15 tahun ya. Terus SHINee skr anniv ke-14. Wah gilasih ini mah Taemin separuh hidupnya uda buat SHINee." Tambah akun lainnya.

"Makasih selama 14 tahun ini udah hasilin banyak karya penuh cinta yang bangkitin jiwa, yang membakar semangat, yang beri motivasi, yang menyatukan seluruh manusia dari berbagai negara, suku, agama, ras dan budaya. SHINee yang terbaik pokonya #14th_Debut_Anniversary" Komentar netter terhadap SHINee, dilansir pada Rabu 25 Mei 2022. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait