img_title
Foto : Twitter/SMtown_idn

IntipSeleb – Boy group asal SM Entertainment, SHINee hari ini merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-14 pada tanggal 25 Mei 2022. Untuk itu, SHINee mengajak fans untuk ikut merayakan debut itu.

Debut ke-14 tahun ini dirayakan secara live dan bisa disaksikan lewat virtual. Penasaran bagaimana perayaan ke 14 tahun SHINee? Yuk simak artikel selengkapnya!

SHINee rayakan 14 tahun

Twitter/SMtown_idn
Foto : Twitter/SMtown_idn

Melansir dari Koreaboo dan hastag #14thshineedebut pada Rabu 25 Mei 2022, SHINee yang telah berusia 14 tahun ini pun akan mengadakan acara live bersama para penggemar mereka untuk merayakan perjalanan karier yang sudah lebih dari 10 tahun itu. 

Acara live ini bertajuk 'SHINee Debut 14th Anniversary Online Party' dan akan disiarkan langsung di channel YouTube SHINee, tepatnya pukul 10.30 p.m. KST. 

Para member SHINee, seperti Onew, Key, dan Minho akan berkomunikasi dengan Shawol (fans SHINee) seperti membicarakan behind the scene perjalanan karier mereka, rekomendasi lagu, DIY gift, dan masih banyak lagi. Kehadiran ketiga member SHINee ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar dan bersama-sama mengenang perjalanan karier SHINee selama empat belas tahun terakhir. 

Topik Terkait