img_title
Foto : Soobinms/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini seorang penggemar membagikan momen pertemuannya dengan Chae Soo Bin di Bali dan berkesempatan untuk berinteraksi dengan bintang drama Rookie Cops tersebut.

Sontak saja, curhatan penggemar yang bertemu Chae Soo Bin tersebut ramai menjadi perbincangan dan menyoroti sikap sang aktris. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Curhatan Penggemar Bertemu Chae Soo Bin di Bali

salsscc/twitter
Foto : salsscc/twitter

Pada 25 Mei, pengguna Twitter @salsscc menghebohkan netizen usai membagikan potretnya bersama Chae Soo Bin. Ia bercerita tentang momen pertemuannya dengan aktris kelahiran 10 Juli 1994 tersebut, dan mengaku menggunakan bahasa Korea untuk berbincang dengannya.

"ga nyangka hari ini kebetulan ketemu chae soo bin di bali. Suka ngikutin drakor kalo lead femalenya dia dan akhirnya skill ngomong korea kepake juga," tulis akun Twitter @salsscc.

Pada potret yang beredar, Chae Soo Bin terlihat memakai setelan kasual gaun motif bunga dan celana panjang. Meski tanpa riasan wajah, aktris asuhan agensi King Kong by Starship tersebut tetap memancarkan kecantikan alami.

Topik Terkait