img_title
Foto : Sh_9513/instagram

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Seolhyun AOA kejutkan penggemar dengan kutipan tentang kematian. Kutipan yang diunggahnya itu membuat penggemar khawatir. 

Tak mau bikin penggemar salah sangka, Seolhyun AOA akhirnya menghapus rasa khawatir itu dengan kabar terbaru. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Sempat bikin penggemar khawatir 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari media Insight, Soulhyun mengunggah kutipan tentang makna hidup yang sangat berbeda. Pasalnya, kutipan itu bukan soal motivasi untuk bertahan, namun tidak memperjuangkan hidup. 

Kalimat yang bikin penggemar khawatir adalah kutipan terakhir yang menjelaskan tentang proses hidup dalam dunia. 

“Dia (Aeja) mengatakan bahwa dunia ini penuh dengan kebencian dan bahwa hidup di dunia seperti itu hanya menyakitkan. Semua orang mengatakan bahwa mereka menderita rasa sakit yang ditimbulkan sendiri. Tidak ada yang berarti di dunia yang hanya fana, fana, dan fana, dan tidak perlu mencoba dan berjuang hanya akan menambah rasa sakit" kata Seolhyun AOA dalam kutipannya yang dilansir di Insight pada Jumat, 27 Mei 2022.

“Selain itu, tidak ada kesenangan atau makna, dan kita mati perlahan, berpikir bahwa kita bahagia atau bermakna, tapi ketika kita mati, itu saja" tutupnya.  

Seolhyun AOA hapus rasa khawatir penggemar

Instagram/s2seollhyuns2
Foto : Instagram/s2seollhyuns2

Pada 26 Mei, Seolhyun memposting serangkaian cerita di akun Instagram pribadinya. Deretan isi Story Instagram itu sekaligus menghapus rasa khawatir penggemar.

Seolhyun memposting foto yang berbeda, seperti indahnya langit biru di saat cuaca cerah dan memamerkan outfit-nya. 

Secara khusus, Seolhyun menarik perhatian melalui selfie yang dia sertakan dalam Story Instagram-nya. Dalam foto tersebut, ia memamerkan pakaiannya melalui full mirror selfie. 

Di foto tersebut, Seolhyun mengenakan kemeja rajutan dengan rok panjang. Foto manis itu telah membuat penggemar merasa tenang dengan kondisi Seolhyun yang baik-baik saja.

Sementara itu, Seolhyun baru-baruini muncul dalam drama tvN The Killer’s Shopping List. Di drama tersebut, Seolhyun berperan sebagai Do Ah Hee seorang petugas polisi yang melacak tubuh misterius di super market yang dikelola pacarnya Dae Sung (diperankan Lee Kwang Soo). (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait