X
  • Jennie Blackpink

IntipSeleb – Blackpink baru saja bertandang ke Tanah Air dalam rangka menghadiri acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting yang digelar pada Selasa, 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Seperti diketahui, girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini didaulat menjadi brand ambassador dari merek smartphone tersebut.

Kedatangan Blackpink untuk kesekian kalinya ke Indonesia disambut baik oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk artis asuhan YG Entertainment tersebut. Namun, salah satu member, Jennie, justru mendapatkan perlakukan yang kurang baik hingga membuat hampir menangis. Loh ada apa?

Jennie Blackpink Dapat Komentar Jahat

Jennie Blackpink
Sumber Foto: @Donna077dmr/Twitter

Dalam acara yang disiarkan secara live streaming tersebut, para member Blackpink sempat melakukan sesi membaca komentar warganet. Tentu saja, kolom komentar dibanjiri oleh BLINK, yang menuliskan kalimat dukungan serta cinta kepada sang idola.

Namun di tengah-tengah banyaknya komentar positif, Jennie diketahui menemukan banyak komentar negatif dari para haters. Berdasarkan video yang beredar di media sosial, ekspresi wajah dari wanita kelahiran 1996 tersebut berangsur berubah. Jennie terlihat sedih, bahkan sejumlah penggemar menyebutnya sedang menahan tangis.

Dicuekin oleh MC

Jennie Blackpink
Sumber Foto: @jennierubyjane/Instagram

Selain itu, para penggemar menyadari bahwa di beberapa sesi, sang MC hampir jarang melontarkan pertanyaan kepada Jennie, seakan menghiraukannya. Dia lebih fokus kepada ketiga member lainnya, yakni Jisoo, Rose, dan juga Lisa. 

Tampaknya, ketiga member Blackpink yang lain juga menyadari hal tersebut. Beberapa kali, mereka mulai mengajak Jennie untuk masuk ke dalam perbincangan. Seperti ketika Jisoo tidak bisa menjawab pertanyaan, dia meminta Jennie untuk berbicara. Hal serupa dilakukan pula oleh Rose. Dia membacakan salah satu komentar dari penggemar untuk Jennie, ‘Jennie, I love you,’. Mantan kekasih dari Kai EXO itu langsung tersenyum dan mengatakan bahwa dia juga mencintai sang penggemar.

Fans Dilarang Rayakan Ulang Tahun Jennie Blackpink 

Jennie Blackpink
Sumber Foto: Twitter

Kebetulan Jennie akan merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 16 Januari 2020 mendatang. BLINK Indonesia berencana untuk memberikannya kejutan di acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting.

Namun berdasarkan salah satu penuturan seorang penggemar di Twitter, penggemar tidak diizinkan untuk merayakan ulang tahun Jennie, bahkan tiup lilin hingga menyanyikan lagu Happy Birthday sekalipun. BLINK Indonesia pun naik pitam, seraya meminta klarifikasi dari pihak penyelenggara terkait hal tersebut.

Tagar #JennieDeservesBetter Masuk Trending Topic

Jennie Blackpink
Sumber Foto: @jennierubyjane/Instagram

Melihat idolanya diperlakukan tidak baik selama berada di Indonesia, membuat BLINK Indonesia angkat bicara. Mereka pun menyemarakkan tagar #JennieDeservesBetter (Jennie pantas mendapatkan yang lebih baik) serta #BOYCOTTSamsungIndonesia hingga masuk dalam daftar Trending Topic dunia di Twitter. Dalam berbagai cuitannya, para fans mengungkapkan kekecewaan dan kekesalan kepada pihak penyelenggara, menuntut permintaan maaf resmi.

Muka Jennie Blackpink Murung Saat Tiba di Bandara

Jennie Blackpink
Sumber Foto: @jennierubyjane/Instagram

Usai menghadiri acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting, Blackpink dikabarkan kembali ke Korea pada malam harinya. Hari ini, Rabu, 15 Januari 2020, penampilan Jennie kembali menjadi sorotan.

Setibanya di Bandara Internasional Incheon, pelantun SOLO itu kerap menundukkan kepala dan enggan menyapa awak media. Bahkan, dia kerap menarik tangan Jisoo, memintanya untuk selalu berada di dekatnya. BLINK meyakini bahwa mood Jennie masih belum stabil karena mendapat perilaku kurang baik selama berada di Indonesia.