img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Blackpink baru saja bertandang ke Tanah Air dalam rangka menghadiri acara Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting yang digelar pada Selasa, 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Seperti diketahui, girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini didaulat menjadi brand ambassador dari merek smartphone tersebut.

Kedatangan Blackpink untuk kesekian kalinya ke Indonesia disambut baik oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk artis asuhan YG Entertainment tersebut. Namun, salah satu member, Jennie, justru mendapatkan perlakukan yang kurang baik hingga membuat hampir menangis. Loh ada apa?

Jennie Blackpink Dapat Komentar Jahat

Jennie BlackpinkSumber Foto: @Donna077dmr/Twitter

Dalam acara yang disiarkan secara live streaming tersebut, para member Blackpink sempat melakukan sesi membaca komentar warganet. Tentu saja, kolom komentar dibanjiri oleh BLINK, yang menuliskan kalimat dukungan serta cinta kepada sang idola.

Namun di tengah-tengah banyaknya komentar positif, Jennie diketahui menemukan banyak komentar negatif dari para haters. Berdasarkan video yang beredar di media sosial, ekspresi wajah dari wanita kelahiran 1996 tersebut berangsur berubah. Jennie terlihat sedih, bahkan sejumlah penggemar menyebutnya sedang menahan tangis.

Topik Terkait