img_title
Foto : Allkpop/allkpop.com

IntipSeleb – Kangta dan Jung Yoo Mi diberitakan menikah oleh sejumlah media maupun Youtuber di Korea Selatan. Berita tersebut pun sontak menarik perhatian publik, terutama para penggemar.

Menanggapi kabar yang beredar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kangta pun membeberkan fakta yang sebenarnya. Lantas, apa kata agensi perihal Kangta dan Jung Yoo Mi yang dikabarkan akan menikah?

Kata Agensi Soal Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi

Koreaboo/koreaboo.com
Foto : Koreaboo/koreaboo.com

Kangta yang merupakan mantan member boyband legendaris H.O.T ramai diberitakan akan segera menikah dengan kekasihnya, Jung Yoo Mi. Mengutip Koreaboo berita ini pertama kali mencuat lewat seorang Youtuber Korea Selatan yaitu YeonYaeJjangTV.

Setelah itu media Sports Kyung Hyang juga ikut melaporkan kabar tersebut pada Jumat, 27 Mei 2022. Menurut berita yang dirilis, pihak Sports Kyung Hyang mengklaim jika mereka telah mendapatkan konfirmasi melalui teman dekat Kangta dan Jung Yoo Mi. Menurut berita tersebut, keduanya telah mengumumkan pernikahan kepada keluarga dan teman dekat.

Melihat ramainya pemberitaan tentang pernikahan Kangta dan Jung Yoo Mi, SM Entertainment pun angkat suara. Mereka memberikan klarifikasi terkait isu yang sedang beredar.

“Memang benar bahwa Kangta dan Jung Yoo Mi dengan bahagia berkencan satu sama lain, Akan tetapi sama sekali belum ada hal yang diputuskan (mengenai pernikahan mereka),” ungkap SM Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 27 Mei 2022. 

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Mystic Story selaku agensi dari Jung Yoo Mi. Pihak mereka juga tidak membenarkan kabar pernikahan yang sedang banyak dibicarakan itu.

“Kangta dan Jung Yoo Mi memang berkencan dengan perasaan yang baik, namun untuk saat ini tak ada yang bisa dikonfirmasi terkait rencana untuk melangsungkan pernikahan,” kata pihak Mystic Story, dilansir dari Allkpop pada Jumat, 27 Mei 2022.

Jung Yoo Mi Sempat Mengaku Ngefans dengan Kangta

Instagram/an_chil_hyun, yum_yum
Foto : Instagram/an_chil_hyun, yum_yum

Kangta dan Jung Yoo Mi telah dikonfirmasi berkencan sejak tahun 2020 lalu. Menariknya, Jung Yoo Mi ternyata sempat mengaku ngefans dengan Kangta. Hal itu pernah diungkapkannya dalam sebuah acara di stasiun TV SBS.

Keduanya pertama kali bertemu pada sebuah siaran radio yang sama, ditambah lagi baik Kangta dan Jung Yoo Mi diketahui sama-sama memiliki hobi mendaki gunung. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait