img_title
Foto : Allkpop/allkpop.com

IntipSeleb – Kangta dan Jung Yoo Mi diberitakan menikah oleh sejumlah media maupun Youtuber di Korea Selatan. Berita tersebut pun sontak menarik perhatian publik, terutama para penggemar.

Menanggapi kabar yang beredar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kangta pun membeberkan fakta yang sebenarnya. Lantas, apa kata agensi perihal Kangta dan Jung Yoo Mi yang dikabarkan akan menikah?

Kata Agensi Soal Hubungan Kangta dan Jung Yoo Mi

Koreaboo/koreaboo.com
Foto : Koreaboo/koreaboo.com

Kangta yang merupakan mantan member boyband legendaris H.O.T ramai diberitakan akan segera menikah dengan kekasihnya, Jung Yoo Mi. Mengutip Koreaboo berita ini pertama kali mencuat lewat seorang Youtuber Korea Selatan yaitu YeonYaeJjangTV.

Setelah itu media Sports Kyung Hyang juga ikut melaporkan kabar tersebut pada Jumat, 27 Mei 2022. Menurut berita yang dirilis, pihak Sports Kyung Hyang mengklaim jika mereka telah mendapatkan konfirmasi melalui teman dekat Kangta dan Jung Yoo Mi. Menurut berita tersebut, keduanya telah mengumumkan pernikahan kepada keluarga dan teman dekat.

Melihat ramainya pemberitaan tentang pernikahan Kangta dan Jung Yoo Mi, SM Entertainment pun angkat suara. Mereka memberikan klarifikasi terkait isu yang sedang beredar.

Topik Terkait