X

IntipSeleb – Jang Dong Gun tengah menjadi perbincangan hangat usai percakapannya dengan aktor Joo Jin Mo beredar di jagat online. Hal ini bermula ketika agensi yang menaungi Joo Jin Mo mengumumkan bahwa ponsel artis asuhannya diretas oleh seorang hacker.

Tidak hanya Joo Jin Mo yang menjadi korban, outlet berita Dispatch melaporkan setidaknya ada 10 selebriti yang ponsel pribadinya diretas, termasuk dua aktor, seorang idola, sutradara, serta koki ternama.

“Seorang hacker yang menyebut dirinya Black Hacker meretas ponsel public figure ternama termasuk selebriti, melalui penyimpanan Cloud mereka. Sang peretas mencuri pesan teks, foto, dan video. Ia juga mengancam akan menyebarkan data pribadi selebriti, dan memeras dengan sejumlah uang sekitar 50 juta won hingga 1 miliar won (setara dengan Rp590 juta hingga Rp11,8 miliar),” tulis Dispatch, dikutip dari Soompi

Jang Dong Gun Ikut Terseret

Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun
Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun. (Sumber Foto: Naver)

Satu nama aktor tersohor yang mulai terseret dalam skandal ini adalah Jang Dong Gun. Disebutkan bahwa isi percakapan KakaoTalk miliknya bersama Joo Jin Mo di tahun 2013 silam terkuak ke publik. Keduanya diduga membicarakan soal wanita, prostitusi, hingga melakukan chat mesum.