X

IntipSeleb – Jang Dong Gun tengah menjadi perbincangan hangat usai percakapannya dengan aktor Joo Jin Mo beredar di jagat online. Hal ini bermula ketika agensi yang menaungi Joo Jin Mo mengumumkan bahwa ponsel artis asuhannya diretas oleh seorang hacker.

Tidak hanya Joo Jin Mo yang menjadi korban, outlet berita Dispatch melaporkan setidaknya ada 10 selebriti yang ponsel pribadinya diretas, termasuk dua aktor, seorang idola, sutradara, serta koki ternama.

“Seorang hacker yang menyebut dirinya Black Hacker meretas ponsel public figure ternama termasuk selebriti, melalui penyimpanan Cloud mereka. Sang peretas mencuri pesan teks, foto, dan video. Ia juga mengancam akan menyebarkan data pribadi selebriti, dan memeras dengan sejumlah uang sekitar 50 juta won hingga 1 miliar won (setara dengan Rp590 juta hingga Rp11,8 miliar),” tulis Dispatch, dikutip dari Soompi

Jang Dong Gun Ikut Terseret

Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun
Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun. (Sumber Foto: Naver)

Satu nama aktor tersohor yang mulai terseret dalam skandal ini adalah Jang Dong Gun. Disebutkan bahwa isi percakapan KakaoTalk miliknya bersama Joo Jin Mo di tahun 2013 silam terkuak ke publik. Keduanya diduga membicarakan soal wanita, prostitusi, hingga melakukan chat mesum. 

Jang Dong Gun dan Sang Istri Sedang Berlibur di Hawaii

Jang Dong Gun dan Go So Young
Sumber Foto: Xsportnews

Rumor tidak sedap ini menghampiri ketika aktor serial Arthdal Chronicles itu dan sang istri, Go So Young tengah menikmati waktu liburan di Hawaii bersama anak-anaknya. Keduanya diketahui berangkat sejak pekan lalu. Gara-gara chat tersebut tersebar, reputasi Jang Dong Gun sebagai salah satu aktor papan atas Korea kian memburuk. Bahkan rumah tangganya dengan Go So Young juga mulai menjadi sorotan. 

Jang Dong Gun dan Go So Young Bertengkar?

Jang Dong Gun dan Go So Young
Jang Dong Gun dan Go So Young tengah liburan di Hawaii. (Sumber Foto: Naver Nate)

Dilansir dari Allkpop, ada seorang saksi mata yang kebetulan berada dalam satu pesawat dengan Jang Dong Gun dan Go So Young saat terbang ke Hawaii. Disebutkan bahwa pasangan suami-istri yang menikah sejak 2010 itu seperti orang tak saling kenal dan tampak dingin satu sama lain.

“Aku kaget melihat mereka duduk di (penerbangan) kelas ekonomi. Mereka duduk secara terpisah. Saat tiba di Hawaii, aku melihat suasana di antara mereka dingin satu sama lain dan tidak saling berbicara,” tulisnya di sebuah komunitas online. 

Go So Young Tutup Kolom Komentar

Go So Young
Sumber Foto: @kosoyoung_official/Instagram

Sementara itu, kejanggalan lain juga terlihat di akun Instagram pribadi Go So Young @kosoyoung_official. Aktris berusia 47 tahun tersebut memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar di seluruh postingannya dan absen mengunggah foto selama 3 hari berturut-turut. Karena hal ini, spekulasi K-Netz semakin kuat bahwa memang telah terjadi sesuatu dengan suaminya, Jang Dong Gun.

Reaksi K-Netz

Jang Dong Gun dan Go So Young
Sumber Foto: Instiz

Hingga artikel ini ditulis, pihak Jang Dong Gun belum memberikan pernyataan apa pun terkait rumor yang menyeretnya. Namun, skandal ini sudah menjadi bahan perbincangan K-Netz di sejumlah forum. Mereka menyebutkan bahwa Go So Young sepertinya marah besar dengan Jang Dong Gun.

Aku penasaran apakah dia (Go So Young) marah karena dia (Jang Dong Gun) berbohong atau marah karena dia tertangkap basah,” tulis seorang K-Netz.

Mereka jelas mengambil penerbangan kelas ekonomi karena mereka sangat terburu-buru untuk pergi ke luar negeri. Dan suasana antara keduanya menjadi dingin juga karena mereka tidak ingin orang-orang mengenalinya. Dunia selebriti memang berbeda. Apa yang kita pikirkan sudah cukup parah, mungkin tidak menjadi masalah besar bagi mereka. Aku ragu mereka akan bercerai,” ungkap K-Netz lain.

Aku curiga bahwa dia (Go So Young) sudah mengetahuinya. Sayangnya, apa yang dia dan beberapa teman dekatnya tahu, seluruh masyarakat telah mengetahuinya. Sangat memalukan,” timpal K-Netz lain.