img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb –  Di hari Minggu, 29 Mei 2022, drama My Liberation Notes yang ditayangkan JTBC telah menayangkan episode terakhirnya. Di episode terakhir, drama tersebut mendapatkan rating yang sangat memuaskan. 

Tak hanya rating, My Liberation Notes juga mendapatkan pujian dari penonton karena menampilkan cerita yang manis. Lantas, seperti akhir cerita dari My liberation Notes? Yuk, lansung cek di bawah ini!

Ending My Liberation Notest

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

My Liberation Notes adalah drama yang bergenre melow namun berbumbu komedi. Drama ini menceritakan tentang kisah tiga saudara kandung yang hidup di pinggiran kota Seoul, Korea Selatan.

Di tengah kondisi itu, ada peristiwa yang terungkap ketika orang luar datang ke kota mereka dengan aura misterius. Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jung, saudara bungsu yang tertutup dan pemalu. Suatu hari, Yeom Mi Jung mencoba untuk membuat perubahan dalam dirinya dari kehidupan suram dan monokrom. Lee Min Ki berperan sebagai saudara tengah bernama Yeom Chang Hee. 

Lee El memerankan Yeom Ki Jung, kakak tertua, yang lelah dengan hidupnya yang dihabiskan oleh perjalanannya dari Seoul. Ibunya selalu mengatakan bahwa dia dilahirkan dengan wataknya yang dingin. Seseorang misterius yang tiba-tiba datang akan diperankan oleh Son Seok Gu sebagai Mr. Gu. Dia orang baru yang secara tiba-tiba datang ke kota. 

Topik Terkait