X
  • Go Kyung Pyo

IntipSeleb – Penampilan Go Kyung Pyo di layar kaca sangat dirindukan oleh publik. Tepat pada Rabu, 15 Januari 2020, aktor tampan ini akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer setelah hampir dua tahun mendekam di markas. Bintang drama Reply 1988 tersebut pun menjadi selebriti ketiga yang dibebastugaskan pada tahun ini.

Baca Juga: 26 Selebriti Bebas Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Go Kyung Pyo menyelesaikan masa tugasnya sebagai tentara aktif dengan jabatan sersan. CL & COMPANY Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor, mengadakan upacara penyambutan sederhana di sebuah pantai di Provinsi Gangwon. Acara itu dihadiri oleh para penggemar serta awak media.

Penampilan Go Kyung Pyo Usai Wamil Bikin Salah Fokus

Go Kyung Pyo
Sumber Foto: Osen

Dengan gagahnya, pria kelahiran 1990 itu menyapa fans dan awak media yang telah hadir. Parasnya tidak berbeda jauh dengan dua tahun lalu, ketika dirinya masuk markas militer. Seragam tentara yang dikenakannya seakan mampu menambah ketampanan sang aktor. Apalagi senyum khas milik Go Kyung Pyo sukses membuat hati kaum hawa meleleh. Siapa yang rindu banget sama aktor satu ini?

Ungkap Ingin Liburan Bareng Keluarga

Go Kyung Pyo
Sumber Foto: Osen

Dalam sesi wawancara singkat, Go Kyung Pyo mengucapkan terima kasih kepada rekan sesama tentara yang telah menjaganya selama ini. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk liburan bersama keluarga setelah pulang ke rumah nanti.

Tak lama setelah upacara penyambutan, aktor 29 tahun tersebut mengunggah selfie perdana usai bebas wamil melalui akun Instagram pribadinya @kopular. Ia berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambutnya hari ini, padahal cuaca di Korea Selatan sedang dingin. Dia pun berjanji akan segera aktif bekerja. 

Belum Terima Tawaran Main Drama atau Film

Go Kyung Pyo
Sumber Foto: Osen

Berbeda dengan selebriti lain yang langsung banjir job usai wamil, Go Kyung Pyo diketahui belum menerima tawaran membintangi serial drama ataupun film. Dia juga belum memiliki jadwal resmi untuk tampil di variety show. Sementara itu, aktor tampan ini mulai menjalani wamil sejak Mei 2018 lalu, dengan total 21 bulan masa tugas. Ia ditempatkan di pusat pelatihan Divisi Angkatan Darat, Samcheok, Provinsi Gangwon. Sebelum wamil, dia dikenal lewat peran-perannya di drama populer, sebut saja Reply 1988 (2016), Jealousy Incarnate (2016), Chicago Typewriter (2017), dan terakhir Cross (2018).

Welcome Back, Go Kyung Pyo!