img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Gong Yoo, Gong Hyo Jin, hingga Jeon So Min ternyata sama-sama memiliki masa kelam bersama sang mantan kekasih. Seiring berjalannya waktu, mereka mengaku masih sulit melupakan orang-orang yang pernah mengisi hati masing-masing.

Tanpa disadari, para selebriti Korea ini seringkali merindukan kehadiran mantan kekasih dengan cara unik. Ada yang tidak sengaja menelepon atau mengirim pesan, hingga memikirkan mereka dari waktu-waktu.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan selebriti Korea yang punya masa lalu kelam bersama sang mantan kekasih. Penasaran dengan kisah mereka? Simak artikel di bawah ini yuk!

Gong Yoo

Gong YooSumber Foto: Naver

Saat menjadi bintang tamu dalam program variety show milik Lee Dong Wook bertajuk Because I Want to Talk, Gong Yoo sempat mengaku pernah tidak sengaja mengirim pesan teks ke sang mantan kekasih ketika sedang mabuk. Kala itu, bintang drama Goblin tersebut menanyakan apakah sang mantan sudah tidur atau belum.

Gong Yoo sendiri hampir tidak pernah terseret dalam rumor kencan. Namun, dia seringkali digosipin menjalin asmara dengan lawan mainnya di drama/film yang dibintangi, seperti Im Soo Jung (School 4), Yoon Eun Hye (Coffee Prince), Kim Go Eun (Goblin), hingga Jung Yu Mi (Kim Ji-young, Born 1982)

Topik Terkait