X
  • Gong Yoo dan Jeon So Min

IntipSeleb – Gong Yoo, Gong Hyo Jin, hingga Jeon So Min ternyata sama-sama memiliki masa kelam bersama sang mantan kekasih. Seiring berjalannya waktu, mereka mengaku masih sulit melupakan orang-orang yang pernah mengisi hati masing-masing.

Tanpa disadari, para selebriti Korea ini seringkali merindukan kehadiran mantan kekasih dengan cara unik. Ada yang tidak sengaja menelepon atau mengirim pesan, hingga memikirkan mereka dari waktu-waktu.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan selebriti Korea yang punya masa lalu kelam bersama sang mantan kekasih. Penasaran dengan kisah mereka? Simak artikel di bawah ini yuk!

Gong Yoo

Gong Yoo
Sumber Foto: Naver

Saat menjadi bintang tamu dalam program variety show milik Lee Dong Wook bertajuk Because I Want to Talk, Gong Yoo sempat mengaku pernah tidak sengaja mengirim pesan teks ke sang mantan kekasih ketika sedang mabuk. Kala itu, bintang drama Goblin tersebut menanyakan apakah sang mantan sudah tidur atau belum.

Gong Yoo sendiri hampir tidak pernah terseret dalam rumor kencan. Namun, dia seringkali digosipin menjalin asmara dengan lawan mainnya di drama/film yang dibintangi, seperti Im Soo Jung (School 4), Yoon Eun Hye (Coffee Prince), Kim Go Eun (Goblin), hingga Jung Yu Mi (Kim Ji-young, Born 1982)

Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin
Sumber Foto: KBS

Sama seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin juga mengungkapkan bahwa dia pernah mengirim pesan serupa ke mantan pacarnya. Wanita berusia 39 tahun ini punya cukup banyak rekam jejak jalinan asmara dengan sejumlah aktor ternama Korea Selatan. 

Pada tahun 2001 silam, pemain serial When The Camellia Blooms ini mempublikasikan hubungan kencannya dengan Ryoo Seung Bum. Mantan sejoli itu sempat putus nyambung hingga benar-benar berpisah di 2012. 

Kemudian Gong Hyo Jin juga pernah berkencan Lee Jin Wook pada tahun 2014 namun tidak berlangsung lama. Semenjak saat itu, sang aktris tidak pernah terlihat berkencan dengan siapa pun. Mungkin dia menyembunyikan kehidupan pribadinya dari publik. 

Yang kita tahu adalah bahwa Gong Hyo Jin tidak takut menjalin hubungan. Dalam sebuah wawancara, dia pernah menyebutkan masih memiliki pandangan positif tentang pernikahan. Kira-kira mantan pacar yang dimaksud Gong Hyo Jin siapa ya guys?

Park Na Rae

Park Na Rae
Sumber Foto: Topstarnews

Sementara Park Na Rae, memiliki kisah yang begitu kelam sekaligus lucu dengan mantan kekasihnya. Komedian tersohor itu pernah bercerita, ibu mantan pacarnya memberikannya masa-masa sulit ketika keduanya berkencan.

Ibu mantan pacarnya pernah mengancam Park Na Rae dengan menemuinya di stasiun televisi jika dia tidak memutuskan hubungan dengan putranya. Kala itu, mantan pacar Park Na Rae tengah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Host tetap dalam variety show I Live Alone itu pernah beberapa kali mengunjungi sang mantan di Negeri Paman Sam. Dan di sana, dia diundang untuk bertemu dengan orang tuanya. 

Namun, begitu mereka bertemu, ibu mantan pacar bertanya kepada Park Na Rae mengapa dia datang, dan bahkan memberinya amplop berisikan uang untuk membuatnya berhenti mengencani putranya. Mantan pacar Na Rae menyarankan mereka untuk kembali ke Korea dan berlibur bersama. Kemudian, wanita 34 tahun memperlihatkan kebiasaan jeleknya ketika mabuk, hingga memukuli sang mantan kekasih. Karena hal itu, akhirnya mereka berdua putus.

Son Dam Bi

Son Dam Bi
Sumber Foto: @xodambi/Instagram

Son Dam Bi adalah definisi jomblo sejati. Dia pernah menceritakan sebuah kejadian lucu yang berhubungan dengan mantan kekasihnya. Kala itu, sahabat Kim Heechul Super Junior ini pernah menelepon sang mantan ketika sedang mabuk. Karena tak kuasa menahan malu, aktris kelahiran 1983 itu akhirnya memberanikan diri untuk meminta maaf di hari berikutnya.

Pemain drama Mrs. Cop 2 ini sempat terseret rumor kencan dengan Nam Tae Hyun di tahun 2018. Son Dam Bi sendiri memang dikenal punya banyak teman laki-laki termasuk mantan member boyband WINNER tersebut. Keduanya membantah tegas rumor itu ketika sama-sama tampil di acara MBC Every1 Video Star

Jeon So Min

Jeon So Min
Sumber Foto: @jsomin86/Instagram

Jeon So Min punya cerita yang lebih lucu. Dia mengirim pesan kepada mantannya tetapi tidak bisa mengingat nomor telepon angka terakhirnya. Somin berkata, "Aku mencoba dari angka 0 hingga 9. Dan aku mengirim total 10 pesan,”.

Selain itu, Jeon So Min tampaknya termasuk tipe wanita yang susah move-on. Dalam salah satu episode Running Man, aktris 33 tahun ini pernah menangisi mantan kekasihnya. Kala itu, seluruh member Running Man tengah melakukan perjalanan sambil mendengarkan lagu-lagu ballad.

Tiba-tiba Jeon So Min bernostalgia, “Waktu itu, ketika ada seorang pria yang aku sukai sedang bernyanyi, aku diam-diam merekam suaranya dan mendengarkannya sendiri di rumah,” ungkapnya. 

Setelah beberapa saat, Jeon So Min mengejutkan para member Running Man yang lain karena matanya mulai berkaca-kaca dan akhirnya menangis. Ketika ditanya apakah dia baik-baik saja, sang aktris malah berbicara ke arah kamera dan bertanya kepada mantan kekasihnya, “Apakah kamu baik-baik saja akhir-akhir ini?,” ujarnya dengan ekspresi sedih.

Sementara itu, Jeon So Min diketahui sempat berpacaran dengan mantan pemain baseball yang kini banting setir menjadi aktor, Yoon Hyun Min. Keduanya dikonfirmasi berkencan pada 2015 dan putus bulan Januari 2016 karena kesibukan masing-masing. Apakah Jeon So Min belum bisa move-on dari Yoon Hyun Min?

Tony Ahn

Tony Ahn
Sumber Foto: Koreaboo

Terakhir adalah Tony Ahn. Mantan leader dari grup veteran H.O.T ini juga pernah mengirim pesan ke mantan kekasihnya. Dia mengatakan bahwa ketika bangun keesokan paginya, dia sungguh menyesal. Telah menginjak usia kepala empat, Tony ternyata masih menikmati kesendiriannya.

Pada 2013 silam, Tony mengatakan bahwa dia ingin menikah ketika telah berusia 40 tahun. Sebelum menginjak usia 40 tahun, dia mengaku kesulitan mengurus dirinya sendiri dan tidak bisa memikul tanggung jawab menjadi kepala keluarga.

Dalam sebuah episode My Ugly Duckling yang ditayangkan bulan November 2016, teman serumah dan teman dekatnya, Kim Jae Duk bertanya kepada Tony tentang pacar dan pernikahan. Tony menjawab bahwa dia pernah mempertimbangkan untuk menikahi salah satu mantan pacarnya.

Mantan pacarnya itu diketahui adalah seorang penyanyi dan sudah pernah bertemu ibu Tony. Ibunya menyukai mantan pacarnya itu dan ingin Tony menikahinya, tetapi pernikahan itu tidak pernah terjadi. Di usia 20-an, banyak wanita tertarik pada Tony dan dia bisa dengan mudah berkencan tanpa harus usaha ekstra. Seiring bertambahnya usia, ia menjadi lebih takut pada suatu hubungan.