img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film The Roundup yang dibintangi oleh aktor kenamaan Korea Selatan, Ma Dong Seok, kembali mencetak rekor pada penayangannya di minggu kedua. Angka yang diperoleh film ini tak hanya melampaui prekuel sebelumnya, namun juga sampai mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film Parasite.

Ditambah lagi, The Roundup juga kabarnya meraup keuntungan hingga miliaran Rupiah. Lantas, seperti apa faktanya? Simak selengkapnya bersama IntipSeleb.

Kalahkan Rekor Parasite

Instagram/donlee
Foto : Instagram/donlee

Film The Roundup atau yang dikenal juga dengan The Outlaws 2 raih prestasi membanggakan di box office Korea Selatan. Dibintangi oleh Ma Dong Seok dan mengusung genre action yang menegangkan dan memacu adrenalin, film ini berhasil memperoleh jumlah penonton sebanyak 7 juta orang hanya dalam waktu dua minggu sejak penayangannya seperti dikutip dari Soompi.

Jumlah tersebut membuat The Roundup resmi mengalahkan Parasite karya Bong Joon Ho sebagai film yang meraih jumlah penonton tercepat dan terbanyak hanya dalam waktu dua pekan. Pada 2019 lalu, film Parasite diketahui mampu meraih sekitar 6,8 juta penonton di Korea Selatan dalam waktu dua minggu saja.

Mengutip Kdramastars, tak hanya mampu mengalahkan rekor yang dipegang Parasite, film The Roundup bahkan juga diprediksi dapat melewati Spiderman: No Way Home yang jumlah penontonnya mencapai 7,5 juta orang di Korea Selatan.

Topik Terkait