img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb – Drama Korea terbaru Doctor Lawyer akan segera menayangkan episode perdananya pada 3 Juni 2022, dengan dibintangi oleh So Ji Sub, Im Soo Hyang, serta Shin Sung Rok.

Mengusung genre thriller tentang dunia kedokteran, drama Doctor Lawyer menyajika plot cerita menegangkan dan mengungkap insien misterius yang terjadi selama bertahun-tahun. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Doctor Lawyer lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Doctor Lawyer

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Drama Doctor Lawyer berfokus pada kisah seorang dokter yang berpindah haluan menjadi pengacara karena mengalami kejadian yang menurutnya tidak adil, hingga membuatnya meninggalkan profesinya.

Han Yi Han (So Ji Sub) adalah seorang dokter ahli bedah lulusan sekolah kedokteran terbaik di Korea Selatan. Ia menyandang gelar 2 spesialisasi sekaligus yakni di departemen bedah umum dan bedah kardiotoraks.

Salah satu insiden operasi membuat ia kehilangan kariernya. Meski Han Yi Han percaya telah melakukan pekerjaannya dengan baik, namun pasien yang ditanganinya meninggal sehingga menyebabkan lisensi medisnya dicabut.

Topik Terkait