img_title
Foto : Bazaar

IntipSeleb –  Drama Eve yang dibintangi Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Yoo Sun, dan Park Byung Eun sedang menjadi bahan perbincangan hangat. Publik berhasil dibuat geger, sejak episode 1 menayangkan adegan ranjang yang panas.

Meski bikin publik syok dan mengkritik adegan panas di episode 1, drama Eve episode 2 mengalami kenaikan rating. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Adegan panas Seo Ye Ji di Eve episode 2

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dibintangi oleh Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun, Eve adalah drama romansa balas dendam tentang gugatan cerai keluarga chaebol senilai 2 triliun won atau sekitar Rp23 triliun. Perceraian itu mengejutkan seluruh bangsa Korea Selatan. 

Ternyata, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Orang yang sudah merencanakan balas dendam itu adalah Lee Ra El (Seo Ye Ji). Karena keluarganya telah dihancurkan oleh keserakahan rekan bisnis ayahnya, Lee Ra El memilih menjadi bunga berbahaya.

Di episode 2, Lee Ra El kembali menggencarkan aksinya dengan menggoda Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) terlebih dahulu. Godaan yang dibuat Lee Ra El itu berhasil masuk ke hati Kang Yoon Gyeom yang ternyata kurang nyaman dengan keluarga istrinya yang memiliki perusahaan besar Grup LY. 

Aura wajah Lee Ra El yang begitu memesona membuat Kang Yoon Gyeom terhanyut. Sangkin tak bisa menahan pesona Lee Ra El, Kang Yoon Gyeom akhirnya menyentuh kembali istrinya setelah 5 tahun. Sayangnya, Kang Yoon Gyeom melakukan adegan intim itu dengan membayangkan wajah istrinya dengan wajah Lee Ra El. 

Rating meningkat meski banyak kritikan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Di episode 1 sudah sangat mengejutkan publik karena adegan panas Seo Ye Ji. Pasalnya, adegan panas itu dinilai tidak relevan ditayangkan di televisi. Bukan hanya itu, publik juga menyayangkan keputusan Seo Ye Ji memilih drama Eve sebagai proyek comeback-nya.

Meski menuai banyak kritikan di episode awal, ternyata rating drama Eve ini mengalami kenaikan. Pada 2 Juni, drama Eve yang masih dilabeli 19+ ini mencetak rating nasional rata-rata 3,7 persen. Sedangkan drama Love All Play yang sudah lama tayang di KBS 2TV hanya mendapatkan rating sebesar 1,4 persen.

Meski beda tipis dengan rating awal sebesar 3,6 persen secara nasional, drama Eve tampaknya tetap berhasil membuat publik penasaran sehingga ingin menyaksikannya. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait