img_title
Foto : Sekyung

IntipSeleb – Keputusan Chen EXO untuk mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih ternyata menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. EXO-L, sebutan nama fandom untuk grup asuhan SM Entertainment itu sama sekali tidak menyangka bahwa sang vokalis utama tersebut menjadi member pertama yang melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: SM Entertainment Beberkan Siapa Calon Istri Chen EXO

Pasalnya, idola kelahiran 1992 tersebut tidak pernah terseret skandal kencan atau mempublikasikan kehidupan pribadi, walaupun sudah banyak penggemar yang mencurigai hubungan asmaranya. Hal ini pun berbuntut panjang. Sebagian EXO-L menuntut agar Chen segera dikeluarkan dari EXO. Di tengah kontroversi sini, Suho akhirnya angkat bicara. 

Fans Ingin Chen Dikeluarkan dari EXO

Chen EXOSumber Foto: Koreaboo

Fandom EXO-L terpecah belah menanggapi kabar Chen menikah. Meskipun beberapa penggemar menghargai keberanian Chen atas keputusannya secara langsung, sejumlah EXO-L Korea merasa dikhianati dan kecewa.

Bahkan baru-baru ini, para EXO-L menuntut agar sang pelantun Shall We? itu dikeluarkan dari grup yang telah membesarkan namanya. Salah satu alasannya karena Chen dianggap mencemarkan nama baik EXO karena menghamili wanita di luar nikah. 

Topik Terkait