X

IntipSeleb – Chen EXO mengejutkan para penggemar dengan pengakuannya yang akan segera menikahi sang kekasih. Diketahui, sosok wanita yang dicintainya itu tengah berbadan dua. Pada Senin, 13 Januari 2020, vokalis utama dalam boyband asuhan SM Entertainment tersebut mengumumkan sendiri kabar tersebut melalui sebuah surat yang ditulis tangan olehnya.

Dalam surat itu, Chen mengatakan jika dia ingin memberitahu kabar bahagia ini terlebih dahulu kepada EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, secara langsung, “Aku punya pacar yang aku inginkan jadi teman hidupku,” tulisnya.

Baca Juga: Chen EXO Umumkan Pernikahan, Pacar Hamil Duluan

Biasanya, kabar seperti ini dirilis melalui agensi artis asuhan masing-masing. Namun Chen memutuskan untuk mengumumkannya sendiri lewat fancafe resmi EXO. Penyanyi kelahiran 1992 ini mengaku sempat khawatir karena takut mengejutkan para member, agensi, dan khususnya penggemar. Setelah melalui diskusi, akhirnya Chen memberanikan diri mempublikasikan kabar bahagia tersebut.

SM Entertainment Benarkan Kabar Chen EXO akan Menikah 

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Selang beberapa saat setelah Chen mengunggah surat, SM Entertainment merilis pernyataan resmi dan membenarkan bahwa sang pelantun Shall We? itu akan menikahi sang kekasih.

“Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita berasal dari kalangan non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir. Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengan hal ini, akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan awak media. Chen akan terus bekerja keras sebagai artis. Kami meminta kalian untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen. Terima kasih,” begitu pernyataan SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

Calon Istri Chen EXO Bukan Berasal dari Kalangan Selebriti

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Sementara, seorang sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa kekasih Chen bukan berasal dari kalangan selebriti sehingga identitas wanita tersebut akan benar-benar dirahasiakan. Dijelaskan dalam surat yang ditulis Chen, ketika pasangan tersebut sedang menjalin asmara, sebuah anugerah datang. ‘Anugerah’ yang dimaksud adalah sang kekasih pada akhirnya hamil. Tidak pikir panjang, idola berusia 27 tahun ini akan langsung bertanggung jawab dengan menikahi tambatan hatinya itu.

Selamat untuk Chen dan kekasih!