img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Boyband Korea Selatan NCT 127 telah sukses menggelar tur di Jepang. Grup vokal besutan SM Entertainment ini menggelar konser yang diberi judul "NEO CITY: JAPAN THE LINK!"

Namun, fans Jepang merasa kecewa akibat perlakukan pihak agensi kepada salah satu member yakni Yuta NCT. Bagaimana berita lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

NCT 127 Sukses Menggelar Tur di Jepang

Dok. SMTOWN
Foto : Dok. SMTOWN

Boyband NCT 127 memulai Dome Tour dari rangkaian Vantelin Dome Nagoya pada 22 Mei 2022 lalu, dan baru-baru ini menyelesaikan pertunjukan Tokyo Dome selama 2 hari pada 28 dan 29 Mei 2022. Pertunjukan mereka berhasil menarik lebih dari 100.000 penggemar yang menonton.

Bagian terakhir dari Dome Tour akan diadakan di Osaka pada 25-26 Juni 2022. Sementara itu, para anggota vokal grup ini telah kembali ke negara asal mereka di Korea Selatan. Salah satu member yakni Yuta NCT tetap di Jepang, menikmati waktunya di kampung halamannya di Osaka.

Sementara itu, pertunjukan Tokyo Dome pada 28 Mei 2022 lalu, disiarkan langsung secara eksklusif di salah stau stasiun TV Jepang yakni WOWOW untuk pemirsa domestik Jepang. Sementara untuk penggemar luar Jepang bisa menikmati pertunjukan mereka di layanan streaming konser langsung online yakni Beyond LIVE.

Topik Terkait