img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb –  Minggu lalu, drama Eve yang dibintangi Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob telah menamilkan episode 1 dan 2. Kedua episode tersebut mendapatkan rating yang lumayan tinggi, sebagai tayangan pertama.

Sayangnya, drama tersebut dikritik karena menampilkan adegan panas yang dinilai kurang layak untuk ditampilkan di televisi. Meski demikian, tvN tak peduli kritikan netizen dan akan tetap menayangkan episode rate 19+. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Drama Eve episode 4 akan tampil dengan rate 19+

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Eve yang ditayangkan di tvN terus dipromosikan sebagai adegan yang layak ditonton di usia 19+, meski dikritik. Di episode pertama dan kedua, drama Eve ditayangkan dengan rate 19+ karena menampilkan adegan hubungan intim antara Seo Ye Ji, Lee Ha Yool, Park Byeong Eun, dan Yoo Sun. 

Ternyata, adegan 19+ tidak akan berhenti di episode 1 dan 2, melainkan akan ada di episode 4 yang akan ditayangkan dalam minggu ini. 

Di episode 2, Lee Ra El kembali menggencarkan aksinya dengan menggoda Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) terlebih dahulu. Godaan yang dibuat Lee Ra El itu berhasil masuk ke hati Kang Yoon Gyeom yang ternyata kurang nyaman dengan keluarga istrinya yang memiliki perusahaan besar Grup LY. 

Aura wajah Lee Ra El yang begitu memesona membuat Kang Yoon Gyeom terhanyut. Saking tak bisa menahan pesona Lee Ra El, Kang Yoon Gyeom akhirnya menyentuh kembali istrinya setelah 5 tahun. Sayangnya, Kang Yoon Gyeom melakukan adegan intim itu dengan membayangkan wajah istrinya dengan wajah Lee Ra El. 

Tentang drama Eve

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Mengusung genre romantis melodrama, drama Eve akan berfokus pada kisah gugatan cerai dengan nilai 2 triliun won atau sekitar Rp23 triliun yang menggemparkan seluruh negeri.

Seorang wanita bernama Lee Ra El (Seo Ye Ji) dibesarkan ole ayah yang jenis dan ibu yang cantik. Namun, sebuah insiden di keluarga mereka membuat Lee Ra El berubah menjadi wanita dengan pesona yang tajam hingga membuatnya dijuluki sebagai Bunga Berbahaya.

Lee Ra El merupakan pemeran utama di kasus perceraian dengan nilai fantastis tersebut dengan target Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), pria yang mengelola Grup LY.

Demi menjalankan rencananya, Lee Ra El dibantu oleh Pengacara Hak Asasi Manusia Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob), yang siap memberikan seluruh cintanya untuk sang klien tersebut.

Drama Eve ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait