img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb –  Minggu lalu, drama Eve yang dibintangi Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob telah menamilkan episode 1 dan 2. Kedua episode tersebut mendapatkan rating yang lumayan tinggi, sebagai tayangan pertama.

Sayangnya, drama tersebut dikritik karena menampilkan adegan panas yang dinilai kurang layak untuk ditampilkan di televisi. Meski demikian, tvN tak peduli kritikan netizen dan akan tetap menayangkan episode rate 19+. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Drama Eve episode 4 akan tampil dengan rate 19+

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Eve yang ditayangkan di tvN terus dipromosikan sebagai adegan yang layak ditonton di usia 19+, meski dikritik. Di episode pertama dan kedua, drama Eve ditayangkan dengan rate 19+ karena menampilkan adegan hubungan intim antara Seo Ye Ji, Lee Ha Yool, Park Byeong Eun, dan Yoo Sun. 

Ternyata, adegan 19+ tidak akan berhenti di episode 1 dan 2, melainkan akan ada di episode 4 yang akan ditayangkan dalam minggu ini. 

Di episode 2, Lee Ra El kembali menggencarkan aksinya dengan menggoda Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) terlebih dahulu. Godaan yang dibuat Lee Ra El itu berhasil masuk ke hati Kang Yoon Gyeom yang ternyata kurang nyaman dengan keluarga istrinya yang memiliki perusahaan besar Grup LY. 

Topik Terkait