img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama terbaru Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo bertajuk Link: Eat, Love, Kill menayangkan episode perdananya pada hari ini, Senin, 6 Juni 2022.

Menggabungkan genre misteri, fantasi, dan romantis, drama Link: Eat, Love, Kill menjadi ajang reuni antara dua mantan artis cilik Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Link: Eat, Love, Kill lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Link: Eat, Love, Kill

tvN
Foto : tvN

Drama Link: Eat, Love, Kill akan berfokus pada kisah seorang pria dan wanita yang saling berkaitan secara emosi, hingga menimbulkan berbagai insiden baru.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon. Sehari-hari ia bekerja sebagai koki dan mendirikan restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu.

Sementara itu, ada wanita bernama Noh Da Hyun yang dimainkan oleh Moon Ga Young. Noh Da Hyun digambarkan sebagai seseorang yang minim keberuntungan di hidupnya dan telah banyak melewati masa sulit. Ia beranggapan memiliki nasib buruk terutama jika berurusan dengan pria.

Topik Terkait