img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktor muda Bae Hyun Sung mencuri perhatian publik dalam drama Korea Hospital Playlist. Kali ini dia akan membintangi drama mendatang yang berjudul Our Blues.

Meski baru debut beberapa tahun lalu, dia sudah beradu akting dengan para aktor senior pada drama terbarunya Our Blues. Bagaimana berita lengkapnya?

Bintangi Drama tvN Our Blues

Soompi
Foto : Soompi

Dilansir dari Soompi pada 7 Juni 2022, Bae Hyun Sung baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam “Our Blues”. Drama ini adalah drama dari stasiun televisi tvN, yang bergaya omnibus serta berlatar di Pulau Jeju.

Drama ini menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter yang ada di Pulau Jeju. Banyak aktor senior yang membintangi Our Blues, diantaranya termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Bae Hyun Sung sendiri adalah salah satu bintang termuda dan terbaru dalam drama ini. Meskipun dia dan lawan mainnya Noh Yoon Seo belum terlalu disorot, alur cerita mereka tidak bisa diabaikan.

Topik Terkait