img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktor muda Bae Hyun Sung mencuri perhatian publik dalam drama Korea Hospital Playlist. Kali ini dia akan membintangi drama mendatang yang berjudul Our Blues.

Meski baru debut beberapa tahun lalu, dia sudah beradu akting dengan para aktor senior pada drama terbarunya Our Blues. Bagaimana berita lengkapnya?

Bintangi Drama tvN Our Blues

Soompi
Foto : Soompi

Dilansir dari Soompi pada 7 Juni 2022, Bae Hyun Sung baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam “Our Blues”. Drama ini adalah drama dari stasiun televisi tvN, yang bergaya omnibus serta berlatar di Pulau Jeju.

Drama ini menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter yang ada di Pulau Jeju. Banyak aktor senior yang membintangi Our Blues, diantaranya termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Bae Hyun Sung sendiri adalah salah satu bintang termuda dan terbaru dalam drama ini. Meskipun dia dan lawan mainnya Noh Yoon Seo belum terlalu disorot, alur cerita mereka tidak bisa diabaikan.

Bae Hyun Sung berperan sebagai siswa sekolah menengah yang bernama Jung Hyun. Sementara Noh Yoon Seo berperan sebagai pacar dari Jung Hyun yang bernama Bang Young Joo.

Di Episode 5, pasangan muda ini mengetahui bahwa mereka hamil. Sementara di Episode 7 dan 8, mereka menghadapi kemarahan ayah mereka yang kecewa.

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya. Untuk aspek yang tidak saya mengerti, saya mendengarkan cerita teman-teman saya yang menikah dini dan saya mencoba untuk tenggelam dalam situasi saat membaca naskah. Saat berakting, saya memahami situasi Hyun, serta ayahnya. Karena kepribadian saya mirip dengan Hyun, saya pikir saya akan membuat keputusan yang sama,” Ujar Bae Hyun Sung mengenai peran yang dibintanginya.

Bertentangan dengan hubungan yang tidak baik yang dimiliki oleh Hyun Jung dengan ayahnya Jung In Kwon, diperankan oleh Park Ji Hwan. Bae Hyun Sung mengaku dalam kehidupan nyata hubungan keduanya begitu hangat.

“Dia keluar dengan gambar menakutkan di proyek terakhirnya. Saya sedang memikirkan gambar itu ketika saya mendekatinya tetapi dia berkata, 'Anda anak saya?' dan senang. Dia sangat emosional dan manis. Dia menikmati puisi. Segera setelah kami bertemu, dia berkata 'panggil aku ayah' dan menjagaku dengan ramah. Terima kasih kepada ayahku In Kwon, syuting itu menyenangkan dan aku pergi keluar dan berkeliling di Jeju di tengah syuting untuk makan,” Pungkasnya.

Bae Hyun Sung Akui Gugup Bertemu dengan Kim Woo Bin

bxbxbxbxb_/instagram
Foto : bxbxbxbxb_/instagram

Bae Hyun Sung mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan aktor Kim Woo Bin yang juga membintangi drama itu. Ia mengaku mengagumi Kim Woo Bin saat melihatnya di drama “School 2013”

Dia juga akui bahwa ia gugup kala pertama kali syuting “Our Blues”. Hal yang membuatnya gugup adalah banyak aktor senior dalam drama tersebut. Bae Hyun Sung juga katakan ia gugup memikirkan pertama kali bertemu Kim Woo Bin

“Aku pergi dengan pemikiran bahwa aku pasti harus menyapanya (Kim Woo Bin). Saya ingat melihatnya dan tidak dapat mengatakan apa-apa pada awalnya karena saya adalah penggemar beratnya. Dalam adegan di mana semua aktor senior bertemu, mereka merawatku dengan sangat baik. Saya pikir ini akan menjadi proyek yang tak terlupakan,” Ujar Bae Hyun Sung  bersemangat. 

Karena Bae Hyun Sung baru memulai debutnya beberapa tahun yang lalu, ia memiliki banyak tujuan karier, seperti membintangi komedi romantis, proyek aksi, dan memainkan karakter yang memadukan kebaikan dan kejahatan. Tapi di atas segalanya, dia ungkap bahwa dia bermimpi menjadi aktor senior keren yang memimpin suasana set seperti Kim Woo Bin. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait