img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Seohyun SNSD baru-baru ini akan membintangi drama baru. Dalam drama yang berjudul Jinxed At First itu, ia beradu peran sebagai aktor Na In Woo.

Nantinya ia akan berperan menjadi Seul Bi yang memiliki karakter unik. Seohyun SNSD juga ungkap kekagumannya pada karakter yang akan ia perankan tersebut. Bagaimana berita selengkapnya? Terus scroll ke artikel ini ya.

Sinopsis Jinxed at First

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Melansir dari Soompi, 7 Juni 2022, Jinxed at First diambil berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini adalah sebuah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, serta telah menerima nasib malangnya, bertemu dengan dewi keberuntungan.

Seohyun SNSD berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan setiap orang yang disentuhnya. Karena kemampuan ini, Seul Bi terpaksa menderita rasa malu karena hidup di penangkaran. Terlepas dari situasi yang tidak adil ini, Seul Bi masih memancarkan energi positif saat dia melamun tentang kehidupan yang bahagia.

Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan di Pasar Seodong yang bernama Gong Soo Kwang. Ia memiliki kutukan khusus dan nasib buruk yang malang.

Topik Terkait